Biro Sapuan Metro, tempat Bayar Pajek Mudah

Diposting pada

Halo sahabat nada… Saat ini mayoritas orang pasti mempunyai kendaraan bermotor baik yang beroda dua ataupun roda empat. Karena kendaraan pada era sekarang di Indonesia menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang ingin melakukan perjalanan. Dan pasti setiap orang yang mempunyai kendaraan diwajibkan untuk membayar pajak kendaraan bermotor baik yang roda dua atau roda empat.

Pajak kendaraan bermotor bisa dilakukan sendiri atau juga melalui perantara seseorang, atau yang biasa kita sebut Biro Jasa. Biro jasa menjadi kemudahan bagi orang yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor dengan alasan nama pemilik kendaraan bermotor belum diganti atau dibalik namakan. Atau dengan alasan tidak bisa datang langsung ke Samsat karena sibuk.

Sapuan Biro Jasa di Lampung

Di Lampung tepatnya di kota Metro ada Biro Jasa yang cukup terkenal, namanya adalah Biro Jasa Sapuan. Biro jasa sapuan melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor diseluruh wilayah Lampung dan terkadang sampai ke luar Kota. Selain melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor CV. Sapuan juga melayani pembuatan surat-surat izin, seperti sim, surat ijin usaha, stnk dan lain-lain.

BACA JUGA: > Jam Buka J&T Pekalongan

Cara Pembayaran Pajak di CV. Sapuan

Sistem pembayaran biro jasa sapuan menurut saya cukup membantu bagi orang yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor. Dari pengalaman yang saya alami ketika membayar pajak di CV Sapuan, pembayaranya boleh langsung, boleh hutang dan boleh dicicil. Biasanya yang melayani pembayaran akan ngomong “bayar langsung apa nyicil”.

Sistem pembayaran seperti ini sangat membantu masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor. Karena kebanyakan pelanggan dari CV. Sapuan banyak dari kalangan menengah kebawah. Proses pengambilanya juga mudah jika sudah mempunyai uang langsung datang saja dan melakukan pembayaran dengan menunjukan surat keterangan pajak dari CV. Sapuan.  

Jadi saat pembayaran pajak di CV. Sapuan baik secara langsung, hutang atau dicicil nanti anda akan mendapatkan surat keterangan yang menerangkan bahwa kendaraan tersebut sedang dalam proses pembayaran pajak. Surat ini sebagai  STNK sementara dan insa Allah anda akan aman terkena razia atau tilang jika menunjukan surat ini.

Alamat dan Jam Buka Biro Jasa Sapuan

Bagi anda yang mungkin sibuk untuk membayar pajak sendiri, anda bisa datang langsung Biro Jasa Sapuan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 19, Yosodadi, Metro Timur, Kota Metro. Untuk rutenya jika dari Lampung Timur kearah Metro setelah tugu perbatasan ada perempatan yang ada pertamina bekas belok kiri, kemudian ada perempatan pertama belok kanan, nanti ada plang namanya. Atau bisa ikuti peta berikut:

Jika dari Metro kearah Pekalongan, setelah rumah sakit islam Metro ada pertamina bekas kemudian ada perempatan belok kanan, kemudian rutenya sama dengan yang di atas. Biro jasa Sapuan buka setiap hari, dari mulai pukul 08:00 s/d 17:00. Bahkan terkadang sampai malampun masih dapat melayani, untuk informasi yang lebih lanjut bisa hubungi langsung no telponya: 0812-7913-681.

Cukup sekian informasi dari saya semoga bermanfaat, terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *