5 Hero Mage Mobile Legend Terkuat

Diposting pada

Halo sahabat nada,,, Mobile Legend adalah game moba yang saat ini sedang populer dikalangan para remaja. Game ini merupakan salah satu game yang sangat seru untuk dimainkan bersama,  meskipun pada gelaran Asian Games kemarin Mobile Legend tidak ikut diperlombakan penggemar game ini masih sangat banyak sampai sekarang.

Hampir setiap bulan game ini mengeluarkan hero-hero baru yang akan menambah keseruan dalam bermain. Tercatat sampai sekarang Mobile Legend telah mengeluarkan 71 hero terdiri dari hero tank, fighter, assasin, mage, marksman, dan support.

Nah! Kali ini saya akan membahas mengeanai 5 hero mage yang dianggap paling kuat dan mempunyai hebat. Langsung saja simak hero-hero berikut ini:

  1. Alice

Alice adalah hero mage yang berwujud wanita iblis, jika menurut cerita Alice ratu adalah iblis penghisap darah yang selalu haus akan darah, diceritakan bahwa Alice suka memangsa bangsa peri bulan yang sangat menyukai perdamaian dan Alice memangsanya serta menyerap darahnya yang akan membuat kekuatanya bertambah.

  1. Kagura

Kagura adalah hero mage yang mempunyai paras imut dan cantik, dia memiliki senjata payung sakti, kagura berasal dari negara Jepang dan hero yang satu ini memiliki cirikhas kebudayaan jepang. Menurut legenda senjata kagura disebut payung seimei yang telah diisi oleh ratusan roh, perlu diketahui bahwa kagura adalah teman kecil dari Hayabusa.

  1. Valir

Valir adalah hero yang memiliki kekuatan api, menurut cerita valir adalah seorang murid dari sebuah akademi sihir. Valir adalah murid yang mempunyai bakat sihir yang cukup baik dan sudah diakui. Berkat kemampuan yang dimilikinya valir diajari ilmu seni misterius oleh gurunya, karena suatu masalah akhirnya valir meninggalkan akademi sihirnya dan bertekad untuk menjelajah arena pertempuran. ya kira-kira seperti itu cerita singkatnya.

  1. Lunox

Menurut sejarah, Lunox adalah seorang gadis misterius yang bermimpi dapat menyatukan kekuatan dunia mimpi dan nyata, lunox merupakan gadis yang selamat dari keputus asaan setelah terjadinya pertempuran di twilight orb. Lunox mempunyai kekuatan mampu memproyeksikan mimpinya menjadi kenyataan.

  1. Harley

Menurut sejarah yang diceritakan di Land of Dawn bahwa Harley adalah seorang mage mudah yang cepat menguasai mantra-mantra sihir. Dia merupakan murid favorit yang ada di Lion Academy (sekolah sihir Harley). Menurut cerita Harley dan teman-temanya mempunyai misi menggagalkan konspirasi dari penyihir kegelapan. Dalam misinya tersebut Harley di bantu oleh teman-temanya yaitu Bruno, Lolita, Alpha dan saber.

demikianlah 5 mage yang dianggap mempunyai kemampuan dan kekutan magic damage yang tinggi. Buruan download dan mainkan mage-mage tersebut. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *