facebook adsbreak

6 Syarat Daftar Facebook Adsbreak, Sebelum Menghasilkan Uang

Diposting pada

Halo sahabat nada313…. sekarang ini untuk dapat menghasilkan uang dari facebook sudah bisa dilakukan oleh semua orang. Yaitu melalui layanan facebook adsbreak yang baru saja diluncurkan oleh facebook. Kamu dapat menampilkan iklan pada vidoe yang diuploadnya di facebook. Jika video tersebut menarik atau viral dengan ditonton banyak orang maka kamu akan mendapatkan bayaran dari facebook.

Jika di google ada adsense maka di facebook ada adsbreak. Secara fungsi keduanya sama yaitu sebagai tempat untuk menghasilkan uang dari internet melalui platformnya masing-masing. Bagi kamu yang mungkin sudah sukses di google melalui youtube bisa untuk mencoba fitur dari facebook ini untuk menghasilkan uang.

Saya sendiri juga sudah mulai mencoba fitur dari facebook adsbreak. Namun masih pada tahapan yang paling awal. Ya… harapanya sih semoga nasib baik berada di tangan saya setelah beberapa bulan yang lalu youtube saya kebanned. Namun ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan sebelum kamu menghasilkan uang dari facebook adsbreak. Persyaratanya sudah saya jelaskan dibawah ini semoga kamu memahami.

Syarat-syarat facebook adsbrek yang harus dipenuhi

1. Membuat Fanspage

Persyaratan pertama yang harus dilakukan adalah dengan membuat fanspage facebook dengan nama unik dan menarik. Namun ada beberapa syarat harus di penuhi sebelum fanspagemu dapat menghasilkan uang. yaitu harus mempunyai pengikut atau like dari pengguna facebook  sebanyak 10 ribu.

2. Membuat artikel

Membuat artikel di fanspage merupakan bagian dari tahapan pertama. Karena dengan membuat artikel secara rutin dan menarik, itu dapat meningkatkan jumlah like dan pengikut di fanspagemu. Untuk isi artikel bebas, jika kamu bingung kamu bisa mencari refernsi artikel dengan membaca website-website atau berita yang sedang viral.

3. Mendaftarkan fanspage ke facebook ads

Facebook ads adalah layanan pengiklanan yang nantinya akan mempromosikan fanspagemu orang-orang di dunia. Orang-orang tersebut akan melihat seberapa menarik bisnis yang kamu jalankan. Jika orang-orang tersebut tertarik maka kemungkinan dia akan memberikan like dan follownya di fanspagemu.

4. Mengupload video secara rutin

Jika kamu sudah mempunyai 10 ribu pengikut atau likers. Yang harus dilakukan selanjutnya adalah mengupload video secara rutin. Karena nantinya iklan yang ditampilkan akan diletakan di video tersebut seperti pada video youtube. Video-video tersebut dapat dimonetisasi oleh facebook dan dapat menghasilkan uang.

Namun untuk dapat di monetisasi video tersebut harus sudah ditonton sebanyak 30 ribu tayangan dalam jangka waktu 2 bulan. Dan pada video yang berdurasi 3 menit paling tidak ditonton selama 1 menit. Maka dari itu usahakan upload video yang mempunyai durasi lebih dari 3 menit karena presentase untuk ditonton 1 menit itu dapat tercapai.

6. Mendaftarkan ke facebook adsbrek

Jika semua persyaratan 1,2,4 sudah terpenuhi. Sekarang waktunya untuk mendaftarkan videomu agar dapat di monetisasi pihak facebook. Proses monetisasi sama seperti youtube, yang membedakan adalah jika youtube otomatis semua video dapat di monetisasi. Jika pada video facebook kamu harus mendaftarkan video satu persatu.

Jika fanspagemu sudah memenuhi syarat, maka pihak facebook akan memberi tahumu dengan adanya tulisan monetizazi pada menu fanspagemu.

6. Mulai menghasilkan uang dari facebook

Setelah semua persyaratan sudah terpenuhi silahkan cek penghasilan facebook adsbreakmu setiap hari dan kamu akan merasakan nikmatnya mendapatkan uang dari facebook. Tapi semua itu butuh proses dan kesungguhan yang pasti. Tidak semudah membalikan telapak tangan, intinya jika kamu serius dan bersungguh-sungguh. Maka semua itu pastinya dapat terwujud.

Semoga artikel mengenai facebook adsbreak ini dapat bermanfaat. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *