BAKSO SONY METRO

Bakso Sony Metro Lampung Yang Selalu Ramai

Diposting pada

Bakso Sony Metro ♦ Kuliner di Metro Lampung semakin lengkap dengan hadirnya bakso & mie ayam son hajisony atau yang biasa dikenal dengan sebutan bakso sony. Bakso yang awal-awalnya terkenal di wilayah Bandar Lampung ini kini hadir di kota Metro.

Mulai resmi buka sekitar dua bulan yang lalu tepatnya di bulan Agustus, bakso Sony kini mulai rame setiap hari karena dibanjiri para pelanggan-pelangganya. Hampir setiap jam-jam istirahat banyak mobil-mobil dan motor-motor yang terparkir di depan ruko bakso Sony, yang menandakan banyaknya orang-orang yang ingin mencicipi nikmatnya bakso Sony.

Selain bakso, rumah makan bakso Sony juga menyediakan menu Mie ayam yang tentunya tidak kalah lezatnya.

Bakso Sony Metro

yukk… Yang ingin langsung datang ke alamatnya yaitu tepatnya di Jl. AH. NASUTION, YOSOREJO, METRO TIMUR, KOTA METRO LAMPUNG. Kalau kalian ingin menikmatinya langsung saja datang ke alamatnya, jika diikuti rutenya tidak jauh dari Taman Merdeka Kota Metro.

Dari Taman Merdeka Kota Metro kira-kira 5 km kearah kearah Utara, nanti akan terpampang papan nama dari bakso Sony berada di sebelah kanan. Jika rutenya dari Lampung Timur rukonya berada disebelah kiri.

Lokasi dari bakso Sony juga mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan lintas dan tidak jauh dari pusat kota Metro. Tempatnya tidak jauh dari kantor Bpjs kota Metro dan kantor kejaksaan kota Metro.

Jam Buka dan Harga Bakso Sony

Jam buka bakso sony buka setiap hari mulai dari pukul 09;00 pagi sampai dengan pukul 20:30. Jadi bagi yang ingin mencicipi kenikmatan bakso Sony langsung saja datang.

Untuk harga bakso Sony relatif terjangkau dengan kantong masyarakat Metro pada umumnya, berikut list harganya:

Bakso                     : Rp 15.000

Mie ayam                : Rp 12.000

Mie ayam + bakso   : Rp 15.000-18.000

Selain bakso dan mie ayam, ada juga beraneka minuman seperti, es buah, jus buah dan teh botol dengan harga yang terjangkau.

Suasana Makan di Bakso Sonya

Tempatnya yang strategis dan desain interiornya yang modern menjadikan bakso Sony ini menjadi nyaman dan enak untuk dikunjungi bersama keluarga. Dengan suasana yang nyaman tentu menyantap makanan pun menjadi tambah nikmat.

CONTOH BAKSO SONY

Seperti yang pernah saya jumpai saat saya datang ke bakso Sony, ada beberapa keluarga yang sedang asik berfoto selfie dengan keluarga dan beberapa teman kerjanya.

Pokoknya tempatnya keren deh….

Semoga artikel ini dapat bermanfaat

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *