tarik tunai di brilink

Info Limit Tarik Tunai di BRIlink dan Biayanya

Diposting pada

Tarik Tunai Brilink ♦ Kemudahan dalam bertransaksi diberikan Bank Rakyat Indonesia kepada masyarakat Indonesia. yaitu dengan banyaknya agen BRI atau yang biasa disebut dengan BRIlink. Dengan BRIlink pelayanan transaksi lebih maksimal, karena jika kita harus ke Bank kemudian disuruh antri dengan waktu yang lama tentu tidak efektif.

BRIlink membuat transaksi lebih cepat karena kita tidak perlu antri dengan waktu yang lama. Kemudian BRIlink juga tersedia dihampir semua daerah di Indonesia bahkan daerah terpencilpun terkadang juga ada BRIlink. Ditempat saya 1 desa saja ada 4 BRIlink, dengan begitu pelayanan di Bank tetap bisa dikondisikan. Karena jika kita di Bank berapa lamanya kita harus mangantri.

Limit Tarik Tunai Brilink

Kemudahan yang diberikan oleh BRIlink dalam pelayanannya yang cukup mudah, anda bisa melakukan transfer, bisa melakukan tarik tunai, dan anda bisa membayar berbagai tagihan yang anda butuhkan. Untuk melakukan transakasi anda harus tau dulu bagaimana cara untuk transfer di BRIlink dan tentu harus tau ongkos yang harus dibayarkan kepada penjaganya. Untuk lebih jelasnya anda bisa cek disini.

Kemudian dalam melayani transfer dan tarik tunai, BRIlink melayani kesemua Bank yang ada di Indonesia. Namun jika transfer ke beda Bank selain BRI biayanya agak mahal sedikit. Jika melakukan tarik tunai di BRIlink dengan rekening sesama BRI maka sebenarnya tidak ada batas limitnya, namun untuk keamanan biasanya BRIlink membatasi sesuai peraturan.

Namun untuk rekening selain Bank BRI saat melakukan tarik tunai ada batas limitnya. Namun untuk transfer, seperti yang saya lakukan sepertinya tidak ada batas limitnya. Untuk mengetahui lebih jelas berapa batas limit tarik tunai di BRIlink, anda bisa cek informasi di bawah ini semoga anda dapat terbantu.

Batas Maksimal Tarik Tunai di BRIlink dan Biayanya

Untuk rekening BRI dan non BRI hampir sama berikut rincianya.

Transaksi sesama BRI tidak ada batas limitnya, baik transfer atau tarik tunai. Tapi untuk keamanan untuk batas tarik tunai brilink biasanya akan membatasi jumlahnya yaitu kisaran 25 jt. Setiap atm brilink satu dengan yang lainya tentu memiliki SOP yang sudah ditentukan, agar lebih jelas langsung ditanyakan saja ke penjaganya.

Sedangkan untuk transaksi non BRI ada batas limit yang diberikan. Jika tarik tunai batas limitnya adalah 10 jt, sedangkan untuk transfer limitnya sekitar 30 jt atau melihat kondisi keuangan di brilink tersebut. Dan untuk biayanya anda bisa langsung bertanya ke penjaganya.

Demikian penjelasan mengenai limit transaksi di brilink. Informasi ini saya dapatkan dari pengalaman pribadi yang sering melakukan transaksi di brilink. Namun jika ada sesuatu yang kurang benar saya sebagai penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat.

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *