melon golden lampung timur

Beli Melon golden Petik Sendiri di Lampung Timur

Diposting pada

Melon Golden ♦ Bagi Orang yang berpuasa saat yang paling dinantikan adalah tiba waktunya untuk berbuka. Dan tentunya sebagai menu pembuka untuk buka puasa pasti kebanyakan orang akan mengawalinya dengan makan makanan yang seger terlebih dahulu. Misalnya makan buah yang tentunya akan mengobati rasa dahaga setelah seharian berpuasa. Salah satu buah yang dapat dijadikan menu pembuka puasa adalah melon.

Di Lampung Timur tepatnya di desa Siraman kecamatan Pekalongan ada petani buah melon yang menjual buah melon segar. Bila anda ingin mencicipinya atau membelinya baca artikel ini sampai selesai. Tapi mohon maaf sepertinya ini hanya diperuntukan bagi warga Lampung karena tidak melayani delivery sampai luar provinsi.

Jenis Melon Yang di Jual

Di Indonesia sendiri ada beberapa jenis melon yang sering di tanam oleh, berikut ini jenis-jenis melon yang paling dikenal di Indonesia:

  • Melon Golden
  • Melon Hijau
  • Melon Rocket
  • Melon Langkawi

Dan jenis melon yang di tanam oleh petani Lampung Timur ini adalah jenis melon golden dan melon hijau. Saya baru saja membelinya kemarin untuk melon yang golden karena kebetulan melon yang hijau belum banyak yang matang. Rasanya manis saat saya makan untuk melengkapi menu berbuka sebagai makanan pembuka.

melon golden lampung timur
Melon golden hasil petikan
melon golden lampung timur
Melon golden siap petik

Yang lebih menyenangkan saat anda membeli melon di Lampung Timur ini adalah anda dapat memetiknya sendiri di kebun. Namun jika anda malas dan tak ingin kepanasan penjualnya sudah menyediakan yang sudah dipetik. Insya ALLAH anda puas dan tidak akan kecewa, karena saya sudah membuktikanya.

Baca juga :

Harga dan Alamat Penjual Melon Golden Lampung Timur

Pastinya masalah ini yang anda tunggu-tunggu di mana alamat lengkapnya dan harganya berapa?. Tenang saya akan memberikan informasinya secara lengkap kepada anda yang penasaran ingin membeli buah melon ini. Harganya cukup terjangkau bagi masyarakat yang ingin membelinya, dan harga di jual sesuai dengan berat melon.

Harga kisaran antara 10 – 20 ribu, kemarin saya beli 1 dengan berat 1,3 kg dapat harga Rp. 25.000. berarti harga kiloanya sekitar Rp 20.000 untuk melon jenis golden. Itupun anda sudah dapat memetiknya dan memilihnya.

Alamat lengkapnya berada di desa Siraman, kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. Untuk rutenya sebagai berikut:

  • Jika anda dari Lampung Timur, lokasinya berada di kiri jalan setelah kafe Tiara, jaraknya kurang lebih 400 m, tepat di tikungan.
  • Jika anda dari Metro, lokasinya berada di kanan jalan setelah geraja Wonogiri Tulus Rejo, jaraknya kurang lebih 700 m, tepat di tikungan.

Jika masih bingung, anda tinggal tanyakan saja ke masyarakat yang berada di sana jika sudah berada di dua tempat yang sudah saya sebutkan tadi. Demikian informasi mengenai melon golden yang ada di Lampung Timur, silahkan bagi anda-anda yang mau berkunjung cocok untuk menu buka puasa.

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *