biaya aktifasi sim card terblokir

Biaya Pengaktifan Kartu Indosat yang Terblokir di Galeri Indosat

Diposting pada

Halo Sahabat nada313… Setiap kartu telpon yang kita gunakan, pasti ada batasan waktu yang ditetapkan apabila kita tidak mengisi pulsa. Nah… jika sampai melewati batas waktu yang di tetapkan kartu akan mendapatkan teguran pertama yaitu masuk masa tenggang. Apabila dalam masa tenggang ini masih belum mengisi pulsa maka kartu kalian akan di blokir.

Bila kartu sudah terblokir, secara otomatis kartu tersebut tidak dapat digunakan seperti menelpon, sms dan internetan. Nah… jika sudah seperti itu kamu harus membawa kartumu ke kantor layanan provider provider kartumu. Jika indosat langsung datang saja ke Galeri Indosat  dan untuk kartu lain dapat menyesuaikan dengan kartunya.

Indosat merupakan salah satu provider terbaik yang ada di Indonesia. Karena masih banyak yang menggunakan layanan dari kartu indosat ini. Namun beberapa bulan terakhir entah kenapa sinyal internet indosat menjadi sangat buruk yang membuat pelanggan merasa dikecewakan. Dari hal ini, banyak sekali dari pelanggan yang meninggalkan layanan indosat dan pindah ke provider lain.

Kembali ke masalah pemblokiran, biasanya hal ini terjadi karena kamu lupa mengisi pulsa pada kartu indosatmu. Atau bisa juga karena kamu memang benar-benar membiarkan kartu ini terblokir. Namun jika kamu ingin mengaktifkanya kembali karena mungkin sayang banyak kenalan orang yang sudah mencatat nomor Indosat kamu tadi. Caranya cukup mudah yaitu dengan mendatangi kantor Galeri Indosat.

Galeri Indosat dapat mengatasi semua keluhan pelanggan Indosat termasuk sim card yang terblokir. Informasi bagi yang tinggal di kota Metro Lampung dan sekitarnya, bisa langsung datang ke galeri Indosat yang beralamat di Jl. Ahmad Yani, Yosarejo, Metro Timur kota Metro atau bisa ikuti petunjuk dari google map yang saya berikan.

Syarat dan Cara Mengaktifkan Kartu Indosat di Galeri Indosat

Sebelum kamu datang ke kantor galeri Indosat, ada beberapa persyaratan yang harus disiapkan. Dan berikut ini syarat-syarat yang harus dibawa:

  • KTP pemilik kartu (tidak boleh diwakilkan)
  • 5 – 10 nomor yang sering dihubungi
  • Kartu indosat yang terblokir

Nah… tiga syarat itu di bawa ke kantor galeri indosat, lalu sampaikan keluhan kamu mengenai kartui indosatmu yang terblokir serta menyerahkan semua persyaratan yang tersedia. Setealah itu kamu akan disuruh menunggu sampai proses pengecekan selesai. Dan biaya administrasi yang harus di bayarkan sebesar Rp. 50.000.

Baca juga :

Pada tahun 2019 ini sepertinya untuk biaya pengurusan sim card di galeri indosat mengalami kenaikan. Yang tahun sebelumnya hanya sekitar Rp 30.000. administrasi tersebut digunakan untuk pengaktifan sim card indosat yang terblokir sekaligus untuk pengisian pulsa sebesar Rp 10.000. setelah administrasi dibayarkan kartumu sudah bisa digunakan kembali.

Selain pengaktifan sim card terblokir, galeri indosat melayani semua keluhan pelanggan indosat, contohnya seperti: upgrade 3G ke 4G, Simcard hilang, Sinyal Hilang, Sms penyedot pulsa, dan lain-lain. Untuk syarat dan ketentuan sama dengan pengaktifan simcard yang terblokir. Dan untuk informasi lebih lengkap datangi saja galeri indosat terdekat. Semoga informasi ini bermanfaat!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *