Cara CODan di Shopee Pakai J&T Express

Diposting pada

Cara COD di Shopee ♦ Beberapa waktu yang lalu aplikasi shopee menambah layanan belanja online secara COD an. Dengan adanya fitur ini diharapkan kepercayaan orang-orang untuk menggunakan shopee sebagai aplikasi jual beli online semakin meningkat. Apalagi bagi beberapa orang yang dianggap masih takut untuk belanja online.

Selain meningkatkan kepercayaan orang, fitur ini juga akan membuat layanan di shopee semakin meningkat serta memudahkan para penggunanya. Jika anda ingin mncoba fitur COD an di shopee, silahkan baca ertikel ini sampai selesai, karena artikel ini akan membahas mengenai cara belanj di shopee dengan menggunakan fitur COD.

COD an di Shopee

COD mempunyai kepanjangan Cash On Delivery, atau dalam artian bayar ditempat. Barang yang di beli dari shopee tidak akan dibayar sebelum barang sampai dirumah. Barang akan diantarkan oleh kurir sampai dirumah anda atau si kurir akan menghubungi anda untuk mengambil barangnya. Dan untuk proses pembayaran dilakukan dengan kurir langsung sebagai perantaranya.

Perlu diketahui bahwa tidak semua toko di shopee memberikan layanan COD, karean setiap toko mempunyai kebijakan masing-masing. Layanan COD ini bekerja sama dengan agen pengirman barang J&T express. Jadi jika di tempat anda tidak ada kurir J&T maka anda tidak dapat menggunakan layanan COD di shopee.

Cara Belanja Online di Shopee Menggunakan J&T Express

Saat ini layanan COD shopee memang hanya bisa menggunakan jasa kurir dar J&T. Ya semoga pihak shopee juga bekerja sama dengan jasa kurirnya agar orang-orang mempunyai pilihan yang sesuai keinginan. Oke langsung saja bila anda ingin mencoba COD an menggunakan shopee perhatikan langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka aplikasi shopee lalu pilih barang yang anda inginkan, dan jika sudah ketemu pilih beli sekarang dan pastikan bahwa alamat yang anda gunakan adalah benar.

Cara COD di Shopee

  • Pada menu checkout pilih opsi pengiriman, dan pilih pengiriman J&T Express, lalu pilih konfirmasi.

Cara COD di Shopee

  • Pilih metode pembayaran dan pilihlah bayar ditempat (COD), anda akan dikenakan biaya penanganan sejumlah Rp 1.860. Jika sudah yakin pilih konfirmasi.

Cara COD di Shopee

  • Lalu buat pesanan, maka barang akan dikirimkan dan anda dapat membayarnya saat barang sudah sampai.

Cara COD di Shopee

Demikianlah penjelasan mengenai cara COD di Shopee, bagi anda yang ingin mencoba fitur dari shopee ini dipersilahkan. Dan untuk masalah keamanan, shopee telah terjamin dengan banyaknya orang menggunakanya. Sekian dulu informasi dari saya semoga dapat bermanfaat serta menambah wawasan anda. jangan lupa kembali lagi untuk informasi menarik lainya. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *