Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS Dengan Mudah

Diposting pada

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS ♦ Saat ini setiap orang dimudahkan dengan adanya telepon yang membuat berbicara dengan orang yang jauh jaraknya menjadi praktis dan mudah. Dengan mengisi pulsa yang cukup kita sudah dapat berbicara dengan puas kepada sanak saudara, teman atau rekan bisnis yang jaraknya jauh. Misalkan luar daerah, luar provinsi sampai luar negeri.

Namun sayangnya pulsa yang disikan di kartu hp saat digunakan untuk nelpon mempunyai batasan. Dan jika anda menggunakanya untuk menelpon terus, maka otomatis anda akan terkena biaya pulsa yang cukup besar. Hal ini wajar dikarenakan anda masih menggunakan pulsa regular untuk menelpon. Untuk itu agar lebih irit, anda harus mendaftarkan kartu anda ke paket nelpon.

Telkomsel adalah salah satu provider kartu telepon di Indonesia yang saat ini banyak digunakan oleh orang-orang, dengan alasan kartu ini lebih jelas sinyalnya saat digunakan untuk nelpon. Maka pada artikel ini saya akan menjelaskan mengenai cara daftar paket nelpon kartu as dan simpati agar saat nelpon anda tidak terkena biaya yang banyak.

Daftar Paket Nelpon Telkomsel

Setiap kartu provider kartu selalu memberikan promo yang menarik di setiap bulan. Termasuk kartu as dan kartu simpati yang merupakan produk dari telkomsel. Jadi dengan promo-promo tersebut para pelanggan akan lebih tertarik. Karena saat promo berlangsung harga paket nelpon akan turun, tinggal kita akan memilih yang mana.

Yang menjadi masalah, ternyata beberapa orang pengguna kartu telkomsel masih ada yang belum bisa cara mendaftarkan ke paket nelpon. Sehingga masih menggunakan pulsa regular yang terhitung boros. Maka artikel di bawah ini akan menjelaskan dengan sejelas-jelasnya cara mendaftarkan paket nelpon kartu as dan simpati.

Baca juga :

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu As dan Simpati

Seiring perkembangan teknologi, pelanggan provider kartu lebih dimudahkan untuk pembelian pulsa paket, seperti paket nelpon dan paket data. Dan untuk pembelian paket nelpon pihak provider kartu telah menyediakan secara lengkap pilihan paketnya mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Jadi langsung saja berikut ini cara beli paket nelponya:

1. Menggunakan kode dial

Cara pertama adalah dengan menggunakan kode dial bila anda masih menggunakan hp jadul dalam hal tepon menelpon. Caranya dengan masuk ke menu panggilan dan ketikan kode dialnya sebagai berikut

Kartu AS : * 100 #, lalu pilih paket nelpon yang anda butuhkan

Simpati : * 999 #, lalu pilih paket nelpon yang anda butuhkan

Syarat menggunakan beli paket nelpon dengan kode dial yaitu nomer sudah terisi dengan pulsa yang cukup.

2. Menggunakan aplikasi My Telkomsel

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS

Bagi anda yang menggunakan android, pembelian paket nelpon lebih dimudahkan. Yaitu dengan mendowload aplikasi My Telkomsel di playsore lalu verifikasi nomer telkomsel yang anda gunakan untuk login di my telkomsel. Untuk membeli paketnya adalah dengan membuka my telkomsel, pilih belanja, pilih telepon dan anda sudah dapat membeli paket nelpon sesuai kebutuhan. Di my telkomsel anda juga dapat memilih paket nelpon luar negeri. Untuk pembelian paket nelpon cukup menggunakan pulsa saja.

3. Menggunakan aplikasi link aja

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS

Pada cara yang ketiga merupakan aplikasi terbaru dari telkomsel dan utuk caranya hampir sama dengan my telkomsel. Namun aplikasi ini mempunyai fitur yang banyak untuk hal lain seperti transfer dan jualan pulsa. Jika ingin membeli paket nelpon di aplikasi ini anda harus top up saldo terlebih dahulu.

Demikian beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk membeli paket nelpon kartu as dan simpati. Untuk rekomendasi yang paling baik dalam membeli paket nelpon telkomsel adalah dengan menggunakan cara yang pertama dan kedua, karena tidak perlu top up saldo. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *