Cara Membayar Tagihan Shopeepay Later di Aplikasi Shopee

Diposting pada

Cara Membayar Tagihan Shopeepay Later ♦ Untuk anda yang biasa belanja online menggunakan aplikasi shopee. Apakah anda sudah mencoba fitur shopee pay later yang ada di aplikasi shopee? Jika belum anda, anda bisa mencoba fitur ini, karena fitur ini cocok untuk anda yang suka kredit barang.

Ya… shopeepay later adalah fitur belanja online yang menggunakan pembayaran secara kredit dengan tanpa menggunakan kartu kredit atau aplikasi tambahan seperti kredivo atau akulaku. Namun untuk menggunakan fitur ini, anda harus memenuhi persyaratan yang diberikan shopee terlebih dahulu.

Adapun persyaratan untuk menggunakan fitur shopeepay later adalah sebagai berikut:

  1. WNI yang sudah punya ktp
  2. Akun shopee yang sudah 3 atau 6 bulan
  3. Update aplikasi shopee terbaru
  4. Sering belanja di shopee

Nah… jika persyaratan di atas sudah terpenuhi anda sudah bisa mengaktifkan fitur shopeepay later. Namun jika shopeepay later anda tidak bisa aktif, itu mungkin karena anda jarang belanja di shopee. Jika sudah seperti itu, silahkan anda menunggu terlebih dahulu dan terus mencoba untuk mengaktifkanya.

Cara Membayar Tagihan Shopeepay Later di Aplikasi Shopee

Perlu diketahui bahwa limit kredit shopeepay later sebesar Rp 750.000, dan untuk tagihan pembayaran akan muncul setiap tanggal 25 per bulan. Adapun cara pembayaranya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi shopee, kemudian pilih menu saya yang ada di pojok kanan bawah, lalu pilih menu shopeepay later

Cara Membayar Tagihan Shopeepay Later

  • Pada menu shopeepay later akan terlihat sisa limit saldo kita dan jumlah tagihan yang harus di bayar bulan ini, untuk mengecek tagihan pilih menu tagihan saya, dan untuk pembayaran tagihan pilih menu bayar, lalu pilih bayar sekarang

Cara Membayar Tagihan Shopeepay Later

  • Pilih metode pembayaran yang di inginkan, di sini saya menggunakan shopeepay dan pilih konfirmasi, lalu pilih bayar dan masukan pin shopeepay dan konfirmasi

Cara Membayar Tagihan Shopeepay Later

  • Dan pembayaran tagihan telah berhasil dan kita akan langsung diarahkan ke halaman shopeepay later

Demikian tutorial singkat cara membayar tagihan shopeepay later di aplikasi shopee. Semoga bermanfaat dan apabila banyak kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jika masih bingung untuk caranya, silahkan berkomentar pada kolom yang telah disediakan di bawah.

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *