Cara Membuat Poster Cuci Tangan Pakai Lirik Lagu

Viral, Cara Membuat Poster Panduan Cuci Tangan Pakai Lirik Lagu

Diposting pada

Cara Membuat Poster Cuci Tangan Pakai Lirik Lagu ♦ Seorang pemuda 17 tahun yang berasal dari kota Nothamptonshine, Inggris. Yang bernama William Gibson telah menciptakan situs yang berguna untuk membuat poster cuci tangan.

William menciptakan situs ini karena termotivasi untuk menghilangkan kesedihannya saat harus menyanyikan lagu happy birthday sambal cuci tangan. Karena untuk saat ini cuci tangan adalah kegiatan yang sangat penting di tengah pandemi corona.

Apa yang dilakukan oleh William dengan menciptakan situs tersebut ternyata mendapatkan banyak apresiasi dari banyak orang. Karena situs yang di buatnya tersebut berhasil viral dan banyak digunakan oleh orang-orang bahkan juga ad aartis yang mencoba menggunakan website ini.

Anjuran untuk cuci tangan memang dioerintahkan untuk semua orang setelah melakukan aktifitas sehari-hari. Caranya adalah dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona, yang salah satu penularanya melalui tangan.

Cara mencuci tanganya pun tidak asal cuci saja, tapia da langkah-langkahnya agar tangan bisa terbebas dari virus. Proses cuci tangan di lakukan kurang lebih selama 20 detik agar tangan benar-benar bersih. Dari waktu 20 detik itulah kita bisa gunakan sambal nyanyi dan melihat poster cuci tangan yang dibuat oleh William.

Bagi anda yang ingin membuat poster cuci tangan yang dibuat oleh William perhatikan langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Membuat Poster Panduan Cuci Tangan Pakai Lirik Lagu

  • Langkah pertama, silahkan anda buka alamat web washyourlyrics.com, maka anda akan di bawa pada halaman yang bernama cuci lirik anda.
  • Langkah kedua, silahkan isikan judul lagu dan artisnya di menu yang tersedia, ceklis kolom kecil di bawah menu judul dan artis. Setelah itu klik menghasilkan.

  • Tunggu sebentar maka anda akan mendapatkan poster panduan cuci tangan yang disertai lirik lagu yang ada di bawah gambar.

Cara Membuat Poster Cuci Tangan Pakai Lirik Lagu

  • Anda bisa mengunduh atau membagikan poster ke social media yang anda miliki

Selain itu anda juga bisa membuat lirik lagu sendiri di menu adat. Dan anda harus membuat lirik lagu sebanyak 13 baris sesuai jumlah poster cuci tanganya.

Cara Membuat Poster Cuci Tangan Pakai Lirik Lagu

Meskipun di buat oleh orang inggris, namun website ini bisa menyesuaikan dengan lagu-lagu yang ada di negara lain, termasuk Indonesia. Dan tentunya cara unik ini bisa digunakan untuk mengingatkan orang-orang agar bisa cuci tangan secara rutin.

Demikianlah cara membuat poster panduan cuci tangan pakai lirik lagu. Semoga bermanfaat dan semoga bisa menjadi motivasi bagi kita semua yang saat ini masih stay in home. Ternyata ada banyak hal positif yang bisa kita lakukan dan bermanfaat untuk orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *