Cara Membuat Poto Dengan Keterangan Lokasi di Android

Cara Membuat Poto Dengan Keterangan Lokasi di Android

Diposting pada

Cara Membuat Poto Dengan Lokasi ♦ Cara membuat poto dengan keterangan lokasi. Pernahkah kamu melihat seseorang yang poto di suatu tempat lalu dipoto tersebut terdapat keterangan lokasi mulai dari titik kordinat sampai alamat lengkap lokasi?

Sebelumnya saya bingung bagaimana cara poto dengan cara menampilkan keterangan lokasi dan titik kordinat. Namun karena penasaran, lalu saya coba cari tau tutorialnya di video youtube.

Dan Alhamdulillah setelah saya cari-cari ternyata tutorialnya juga ada. Dan saya langsung saja mencoba tutorialnya dan berhasil. Lalu saya juga mencoba untuk membuat tutorial yang sama dan menguploadnya di channel youtube saya.

Cara membuat poto dengan keteranga lokasi di android judul video yang saya upload di channel youtube saya. Jika kamu penasaran dengan tutorialnya atau mungkin juga dengan channel youtube saya cek aja langsung, nama channelnya nada 313, jangan lupa di like dan subcribenya yaa…

Membuat poto dengan keterangan lokasi cukup mudah. Selain upload di channel youtube, saya juga membuat tutorial lengkapnya di blog pribadi saya ini. Ikuti caranya berikut ini. Baca juga Cara Mudah Menambahkan Stiker Poto Pribadi di Whatsapp

Membuat Poto Dengan Keterangan Lokasi

Caranya mudah.

  • Download aplikasi Timestamp Camera Free
  • Buka aplikasi Timestamp Camera Free
  • Dan secara otomatis tampilan poto cameramu mempunyai keterangan lokasi yang lengkap. Mulai dari desa, kecamatan, dan kabupaten.
  • Lalu tekan tombol kamera untuk mengambil poto

Selain fitur poto aplikasi Timestamp Camera Free juga mempunyai fitur video yang jika dipakai juga akan menampilkan titik lokasi video secara lengkap. Dan keterangan yang ada dipoto atau di video adalah real, bukan tipuan.

Manfaat Membuat Poto Dengan Keterangan Lokasi

Setelah mengetahui secara lengkap mengenai cara membuat poto dengan keterangan lokasi. Ternyata dengan membuat poto yang mempunyai keterangan lokasi seperti itu banyak manfaatnya.

Contohnya saja saat kita berada pada tempat yang belum pernah kita datangi, coba saja aktifkan aplikasi kamera ini, maka akan muncul keterangan dimana saat ini lokasimu.

Poto dengan keterangan lokasi seperti ini biasanya digunakan untuk laporan pekerjaan dalam proyek pembangunan tempat atau juga biasanya juga ada bapak polisi yang melaporkan kegiatanya seperti poto dibawah ini.

Cara Membuat Poto Dengan Keterangan Lokasi di Android
Poto Dengan Keterangan Lokasi di Android

Ok sekian dulu mengenai tutorial cara membuat poto dengan keterangan lokasi. Semoga bemanfaat, terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *