Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Gratis di Android

Diposting pada

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan ♦ Desain undangan yang menarik dapat menjadi gambaran awal sebuah pesta pernikahan. Ada banyak sekali desain undangan yang menarik yang dapat kita beli untuk diberikan kepada para calon tamu. Ada juga beberapa jasa pembuat undangan memberikan desain sepenuhnya kepada para pemesan.

Saat ini undangan tidak hanya sebatas kertas saja. Karena terpengaruh dengan dunia digital, akhirnya undangan pun juga dibuat digital dalam bentuk video. Di beberapa social media ada banyak para jasa pembuat undangan video yang begitu menarik. Serta menawarkan harga yang bermacam mulai dari 50 ribu sampai 200 ribu, bahkan ada yang lebih mahal dari itu.

Membuat undangan video sebenarnya cukup mudah karena di era digital seperti saat ini ada banyak fasilitas yang dapat digunakan. Hanya dengan menggunakan android saja, anda sudah dapat membuat undangan video yang menarik sesuai keinginan. Agar lebih jelas bagaimana cara untuk membuat undangan video perhatikan penjelasan di bawah ini.

Baca juga:

Membuat Video Undangan Pernikahan

Undangan adalah sebuah benda yang digunakan untuk memanggil atau mempersilahkan datang seseorang sesuai dengan waktu dan tempat yang ditentukan. Dan umumnya undangan dibuat seperti halnya surat yang diberikan kepada orang yang dikehendaki. Namun untuk saat ini variasi undangan semakin menarik karena bisa di buat dalam sebuah video.

Undangan video nyatanya lebih menarik dan cukup efektif. Cukup menguploadnya di social media seperti facebook dan instagram, teman dan kerabat sudah dapat mengetahui undangan tersebut. Terlebih anda juga dapat membuatnya sendiri, namun jika belum bisa anda juga dapat memesanya di jasa pembuatan undangan video. Ada banyak penyedia undangan video di social media yang bisa anda pilih. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat video undangan pernikahan.

  1. Canva
  2. Pembuat kartu undangan
  3. Pembuat undangan 2.0
  4. Wedding Invitation Cards maker
  5. Video invitation maker

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan dengan Video Invitation Maker

Dari 5 aplikasi yang ada di atas, saya  hanya akan menjelaskan cara membuat undangan video dengan 1 aplikasi saja yaitu video invitation maker. Silahkan anda download terlebih dahulu video invitation maker di playstore melalui link di atas. Selanjutnya ikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Buka video invitation, izinkan pemberitahuan yang ada
  • Pilih template sesuai acara, lalu pilih make changes untuk memulai pengeditan

cara membuat video undangan pernikahan

  • Tab gambar atau tulisan yang akan diganti atau di edit

cara membuat video undangan pernikahan

  • Pilih menu sticker untuk memilih gambar yang di inginkan, pilih effect untuk memberikan background effect

cara membuat video undangan pernikahan

  • Pilih menu music untuk menambahkan music bawaan atau galeri

cara membuat video undangan pernikahan

  • Jika sudah selesai pilih menu save dan sudah selesai

Demikian proses pembuatan undangan video pernikahan, adapun variasi selebihnya anda dapat membuatnya sendiri sesuai selera. Meskipun sederhana, anda sudah dapat membuat undangan video pernikahan sendiri yang dapat anda share di social media yang anda miliki. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *