Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui HP Android Pasti Berhasil

Diposting pada

Cara Buka Situs Yang diblokir ♦ Jika anda sebagai seorang yang tidak bisa lepas dari pemakaian internet, pasti anda sudah mengetahui bahwa ada beberapa situs web yang tidak bisa dibuka menggunakan browser yang ada di hp ataupun laptop. Bisa dikatakan bahwa situs tersebut adalah situs yang diblokir karena tidak lulus dari keamanan internet positif.

Baru-baru ini, banyak situs web tidak jelas yang terjaring oleh internet positif sehingganya situs web tersebut langsung diblokir oleh google, karena dianggap tidak mempunyai manfaat yang tepat. Selain itu ada banyak situs web lainya yang juga diblokir oleh google karena beberapa alasan yang tidak bisa dijelaskan dengan rinci.

Buka Situs Diblokir

Jika anda ingin membuka situs web yang sudah diblokir oleh google, Ada beberapa cara yang bisa digunakan agar kita dapat membuka situs web yang sudah diblokir oleh pihak google. Kita bisa menggunakan aplikasi tambahan seperti vpn atau juga bisa tanpa menggunakan aplikasi tambahan yaitu dengan masuk ke web lain.

Seperti yang dituliskan pada artikel ini ada dua cara yang bisa anda gunakan untuk membuka situs web yang sudah diblokir tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Anda bisa membukanya langsung dari hp android yang anda miliki melalui browser bawaanya. Untuk itu simak artikel ini sampai selesai agar anda tidak gagal faham.

Baca juga:

2 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui HP Adroid

Meskipun saya tuliskan melalui hp android, anda juga bisa menggunakan laptop yang anda miliki. Baiklah tanpa berlama-lama silahkan anda masuk ke browser yang anda miliki, direkomendasikan menggunakan chrome karena lebih mudah untuk pemakaianya. Kemudian ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara yang pertama

  • Masuk ke situs kproxy.com
  • Lalu tuliskan situs yang sudah diblokir di menu pencarian, klik pencarian.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui HP Android

  • Jika cara ini tidak berhasil, anda bisa menggunakan cara yang kedua di bawah ini.

Cara yang kedua

  • Masuk ke situs proxysite.com
  • Lalu tuliskan situs yang sudah diblokir di menu pencarian, pilih server yang dibutuhkan lalu klik pencarian

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui HP Android

  • Pasti berhasil

Kesimpulan & Pesan

Demikian 2 cara yang bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir, anda memilih dari dua cara tersebut dan pastinya berhasil. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan tidak digunakan untuk hal yang negatife.

Gunakan cara ini untuk hal-hal yang positif agar anda tidak terjerumus pada hal-hal yang negative. Karena situs-situs tersbut diblokir karena adanya alasan tertentu, salah satunya karena tidak pantas untuk dilihat dan dibaca oleh para pengguna internet yang ada di dunia. Dan dimungkinkan situs-situs yang diblokir tersebut dapat menyebabkan dampak negative di kalangan masyarakat. TERIMA KASIH!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *