PAKET DATA XL

Cara Menambahkan / Mengakumulasi Sisa Kuota XL ke Bulan Selanjutnya

Diposting pada
5/5 (1)

Halo sahabat nada313… Kamu menggunakan kartu apa untuk koneksi internetmu? Telkomsel, Indosat, three, Axis atau XL. Ada banyak sekali provider seluler yang ada di Indonesia, karena memang saat ini penduduk Indonesia hampir semuanya membutuhkan koneksi internet. Promo pun sering dilakukan oleh provider seluler untuk menarik pelangganya.

Saya menggunakan kartu XL guna menunjang kebutuhan internet, seperti mendownload, mengupload dan lainya. Karena kebetulan di desa saya, baru saja didirikan tower sinyal kusus kartu XL. Sehingga koneksi sinyal XL di sini memang cukup baik dibandingkan dengan kartu yang lain. Selain itu, jaringan LTE juga sudah tersedia di sini.

Promo Kemudahan dari Kartu XL

XL adalah satu provider seluler yang ada di Indonesia. Banyak promo yang diberikan oleh XL kepada para pelangganya dan yang terbaru adalah memperpanjang kuotamu agar dapat dipakai bulan berikutnya, karena masa aktip akan selesai. Ini adalah layanan XL yang cukup menarik, karena kita bisa menggunakan sisa kuota sebelumnya di bulan berikutnya.

Maka dengan adanya program promo XL ini, sisa kuotamu yang kehabisan masa aktip di bulan sebelumnya akan di akumulasikan atau di tambahkan di bulan berikutnya, dengan begitu sisa kuotamu di bulan sebelumnya tidak akan hangus. Gambaranya, umpama kuotamu di bulan Februari masih 5 GB, maka nanti akan ditambahkan di bulan Maret juga 5 GB. Ikuti caranya berikut ini:

Cara Menambahkan Kuota XL Sisa Bulan Sebelumnya ke Bulan  Berikutnya

Untuk dapat menambahkan sisa kuota bulan sebelumnya ke bulan berikutnya, berikut ini syarat dan ketentuanya:

  • Umpama kamu beli voucher kuota XL di tanggal 1, biasanya masa aktipnya akan habis di tanggal 30. Maka sebelum tanggal 30, kamu harus mengisi voucher kuota XL mu di tanggal 28 atau sebelum tanggal 28. Untuk lebih amannya isilah sebelum tanggal 28. Jika lewat dari tanggal 28 maka kuotamu hangus atau tidak bisa diperpanjang.
  • Untuk menambahkan sisa kuota XL di bulan berikutnya, kamu harus membeli paket yang sama dengan paket yang kemu beli di bulan sebelumnya. Contoh jika kamu pake extra combo lite, ya harus di isi dengan paket extra combo lite.
  • Syarat yang selanjutnya, kamu harus membeli paket yang jumlah kuotany sama atau lebih. Contoh, bulan sebelumnya kamu beli paket 11 GB, maka untuk memperpanjang kamu harus beli paket 11 GB juga atau di atasnya.
  • Setelah isi paket di tanggal yang tepat maka otomatis kuota bertambah dan masa aktip bertambah 1 bulan.

Ok! Sekian dulu tutorial mengenai cara menambahkan sisa kuota XL ke bulan selanjutnya, semoga bermanfaat. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *