cara mendapatkan kode voucher shopee

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Kode Voucher Shopee

Diposting pada

Cara Mendapatkan Kode Voucher Shopee ♦ Belanja online akan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi shopee. Mungkin beberapa dari anda juga sudah banyak yang menggunakan aplikasi shopee untuk mencari produk yang diinginkan. Tersedia jutaan produk barang yang dibutuhkan manusia dari seluruh Indonesia sampai ke luar negeri. Untuk membeli barang dari luar negeri bisa baca Cara Membeli Barang di Luar Negeri Pakai Shopee.

Selain itu, shopee juga sering mengadakan promo atau event yang menguntungkan para penggunanya. Bagi yang suka belanja, di dalam shopee tersedia banyak kode voucher yang dapat digunakan. Seperti voucher gratis ongkir, cash back dan lain-lain. Bagi anda yang belum tahu caranya bagaimana mendapatkan dan menggunkan kode vouchernya. Ikuti penjelasan di bawah ini.

Mendapatkan Kode Voucher Shopee

Jika anda mendapatkan kode voucher saat belanja, tentu pembayaran akan lebih irit. Dan ini adalah bentuk promo yang ditawarkan shopee kepada para penggunanya. Promo berupa kode voucher ini, diberikan setiap bulan oleh shopee. Biasanya ganti bulan maka promo berupa kode vouchernya juga akan berganti.

Kode voucher dari shopee ini mempunyai batas waktu atau limit yang ditentukan oleh shopee. Maka jika tidak segera digunakan kode voucher akan hilang. Promo ini sangat bermanfaat bila anda orang yang suka berbisnis di shopee, contohnya membeli barang di shopee dengan mendapatkan kode voucher sehingga pembayaran lebih murah. Saat dijualpun ke orang pun bisa mendapatkan keuntungan yang lebih.

2 Cara Mendapatkan Kode Voucher Shopee

1. Mendapatkan Kode Voucher Shopee dari Aplikasinya

Pada cara yang pertama, anda dapat menggunakan aplikasi shopee. Voucher yang diberikan waktunya sangat terbatas. Untuk itu anda dapat mengeceknya setiap waktu bila ingin mendapatkanya karena setiap voucher memiliki syarat dan ketentuan. Jika belum punya akunnya silahkan baca Cara Membuat Akun Shopee.

  • Buka shopee
  • Lalu pilih gratis ongkir atau cash back (sesuaikan voucher yang anda butuhkan)

cara mendapatkan kode voucher shopee

  • Pilih voucher dengan cara klik klaim
  • Jika sudah terklaim, anda sudah dapat menggunakan kode vouchernya dengan cara memilih produk yang akan dibeli, dan pilih masukan kode vouchernya dan ceklis vouchernya

cara mendapatkan kode voucher shopee

  • Pilih checkout, maka anda tidak dikenakan biaya ongkir

cara mendapatkan kode voucher shopee

2. Mendapatkan Kode Voucher Shopee di saleduck

Pada cara yang kedua anda dapat menggunakan web saleduck.co.id

cara mendapatkan kode voucher shopee

  • Jika ingin memakainya copy kode vouchernya, lalu gunakan saat melakukan chek out pastekan ke menu voucher

cara mendapatkan kode voucher shopee

  • Maka anda akan mendapatkan keuntungan voucher sesuai yang anda pilih

Demikian uraian singkat cara mendapatkan kode voucher shopee. Tentunya dengan menggunakan kode voucher belanja akan hemat. Karena ada potongan harga dan cashback yang diberikan shopee. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Banyak kesalahan dari penulis, kami mohon maaf. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *