Cara Mendapatkan uang dari youtube tanpa Adsense

5 Cara Mendapatkan uang dari youtube tanpa Adsense

Diposting pada

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Adsense ♦ Saat ini banyak sekali orang yang ingin menjadi youtuber yang dapat menghasilkan uang dengan hanya mengupload video. Dari mulai anak-anak sampai orang dewasa, bahkan yang sudah tua sekalipun juga banyak yang membuat konten video yang dapat di unggah di youtube.

Mereka semua berusaha untuk memenuhi persyaratan yang diberikan youtube agar bisa mendapatkan uang,  yaitu dengan menghubungkan channel youtube ke adsense. Namun untuk mencapai ketentuan yang diberikan youtube yaitu 1000 subcriber dan 4000 jam tayang tidaklah mudah. Ada banyak para youtuber baru yang menyerah karena tidak sanggup memenuhi persyaratan tersebut.

Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Adsense

Youtube menjadi aplikasi yang sangat popular saat ini. aplikasi yang menyajikan berbagai macam video dari mulai yang bermanfaat hingga hanya sekedar lelucon ada di youtube. Para artispun juga banyak yang membuat channel youtube karena merasa tergiur dengan hasil yang didapatkan dari youtube.

Banyak orang yang sukses hanya dengan menjadi youtuber karena video yang diupload ditonton banyak orang. Para youtuber tersebut yang menggaji adalah adsense, yang menjadi platform iklan milik google yang dihubungkan ke channel youtube setelah mencapai persyaratan yang sudah saya jelaskan di atas dengan cara monetisasi. Karena beratnya persyaratan yang diberikan sehingga banyak yang gagal monetisasi, apakah ada cara lain untuk mendapatkan uang tanpa andsese?

Begini Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Adsense

Jika anda merasa berat dengan persyaratan yang diberikan youtube. Anda dapat memanfaatkan channel youtube yang anda miliki untuk mendapatkan uang selain dari adsense. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memanfaatkan channel youtube untuk mendapatkan uang. Berikut ini beberapa referensi mendapatkan uang dari youtube tanpa adsense.

  1. Menjadikan youtube sebagai media promosi barang perdagangan, jadi produk anda akan dikenal oleh banyak orang. apalagi jika yang menonton videonya banyak tentu akan sangat menguntungkan.
  2. Menjual video youtube yang anda miliki ke para pengguna youtube. Contohnya seperti menjual intro video, template video dan masih banyak yang lainya.
  3. Mendaftarkan video youtube anda ke aplikasi itemku, sehingga dapat menghasilkan uang yang dapat digunakan untuk membeli item-item game dan lainya.
  4. Jika video yang anda miliki mempunyai kualitas yang baik, maka anda juga dapat mencari sponsor untuk video anda. Karena video yang anda upload telah ditonton oleh banyak orang.
  5. Bagi anda yang sebagai blogger juga dapat memanfaatkan video youtube untuk mengenalkan blog anda ke para penonton. Sehingga traffic blog akan meningkat sehingga anda akan mendapatkan uang.

Demikian 5 cara mendapatkan uang dari youtube tanpa adsense. Jangan menyerah untuk memenuhi persyaratan dari youtube, jika kita berusaha pasti ada jalan. Mohon maaf bila banyak kekurangan dalam pengolahan kata. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua dan silahkan untuk share agar orang lain juga mengetahuinya. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *