Cara Mengaktifkan Bola Bantu hp oppo a5

Cara Mengaktifkan Fitur Bola Bantu di HP OPPO A5 2020

Diposting pada

Cara Mengaktifkan Bola Bantu Oppo A5 2020♦ Fitur bola bantu merupakan fitur yang umumnya dimiliki iphone. Namun fitur yang satu ini juga dapat diterapkan pada hp oppo. Salah satunya adalah hp oppo A5 2020 yang bisa memanfaat fitur ini.

Fitur bola bantu pada hp oppo adalah fitur pintasan yang terdapat pada layar hp yang seolah-olah melayang seperti bola yang memutar. Fitur ini akan menampilkan beberapa pintasan saat kita menyentuhnya dan akan memunculkan beberapa menu pada hp tersebut.

Dengan menggunakan bola bantu beberapa fitur pada layar hp dapat diakses dengan cepat.  Sebenarnya tidak hanya oppo A5 2020 saja yang bisa menggunakan fitur bola bantu ini. Oppo A3S, A5S, A1K dan hp oppo yang lainya juga memiliki fitur ini. Namun selain hp merek oppo hp yang merek lain juga bisa menggunakan fitur ini.

Adapun pilihan yang dapat anda lakukan dengan fitur bola bantu adalah:

  • Kembali ke home
  • Melihat tugas paling baru
  • Membuka pemberitahuan
  • Mengunci layar
  • Mode satu tangan
  • Mengambil screenshoot

Cara Mengaktifkan Fitur Bola Bantu di HP OPPO A5 2020

Fitur bola bantu disebut juga dengan assistive touch. Dan untuk mengaktifkan fitur ini tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka pengaturan pada hp, lalu pilih menu cerdas dan nyaman, dan pilih bola bantu

Cara Mengaktifkan Bola Bantu hp oppo a5

  • Pada menu bola bantu silahkan aktifkan dengan menggesernya ke kanan, lalu pilih ketuk menu

Cara Mengaktifkan Bola Bantu hp oppo a5

  • Jika kita memilih pada menu operasi gesture, maka tampilan masih terlihat biasa, jadi silahkan anda memilih pada ketuk menu untuk melihat tampilan yang lebih menarik dengan adanya bola yang melingkar pada layar androidmu. Selain itu kita juga mengatur untuk menampilkan dan menyembunyikan fitur ini pada layar hp.

Demikian cara mengaktifkan fitur bola bantu pada hp oppo A5 2020. Anda bisa mencoba di hp anda masing-masing apakah hp oppo anda support dengan fitur bola bantu ini. Semoga bermanfaat, dan apabila banyak kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan jangan lupa untuk mengunjungi halaman ini kembali untuk informasi yang menarik lainya. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *