cara mengetahui lokasi orang lewat nomor hp

Cara Mengetahui Lokasi Orang Lewat Nomor Hp Melalui Android

Diposting pada

Cara mengetahui lokasi orang lewat nomor hp – Melalui android serasa semuanya yang ada di dunia ini dapat kita jelajahi. Yang penting hp tersambung internet, maka kita dapat melihat situasi kondisi yang ada di dunia dengan akses yang diberikanya. Tentunya dengan kemudahan yang diberikan melalui internet. Kita juga harus menghindari hal negative internet. Maka dari itu manfaatkanlah internet dengan sebaik-baiknya.

Salah satu dari beribu manfaat yang kita dapatkan dari internet adalah melacak lokasi seseorang. Ya… hanya dengan menggunakan nomor telepon orang yang dicari, maka kita akan menemukan lokasi orang tersebut. Dengan melacak nomor kemudian dapat mengetahui lokasi orang tersebut. Maka kamu juga dapat mengetahui siapa orang yang mungkin mengerjai kamu. Proses pelacakanya pun tidak akan memakan waktu yang lama.

Mengetahui Lokasi Orang Lewat Nomor Hp

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa untuk mengetahui lokasi orang melalui nomer hp, kamu harus terhubung koneksi internet. Kemudian kamu juga harus mendownload beberapa aplikasi yang menunjang fitur ini. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui lokasi seseorang. Untuk download aplikasinya dapat melalui playstore atau app store.

Untuk aplikasinya, kamu bisa download I sharing Find My device di playstore. Setelah mendownloadnya, kamu bisa langsung login dengan menggunakan emailmu. Selain menggunakan aplikasi kamu juga dapat mengetahui lokasi seseorang hanya dengan menggunakan kartu telpon milikmu. Jika melalui kartu telpon kamu dapat menggunakanya dengan cara sms berbayar ataupun kode dial.

Baca juga :

Cara Mengetahui Lokasi Orang Lewat Nomor Hp Melalui Android

Untuk mengetahu lokasi seseorang dengan aplikas I sharing my device ada beberapa pengaturan yang harus kamu perhatikan agar aplikasi ini dapat bekerja dengan akurat. Pada artikel ini akan saya jelaskan mengenai langkah-langkah mengetahui posisi seseorang dengan menggunakan aplikasi I sharing my device.

  • Login ke aplikasi I sharing my device, ada dua pilihan cara untuk login yaitu dengan gmail atau facebook. Untuk proses login saya anggap semua sudah bisa karena caranya mudah.
  • Masukan no hp, proses ini masih dalam tahap pendaftaran pada aplikasi I sharing my device. Dan jangan lupa untuk mengisi kode Negara, di isi Indonesia.
  • Pengaturan alarm, kamu dapat mengaktifkanya juga dapat menonaktifkanya karena ini opsional. Perlu dikethui saat kamu menaktifkanya maka alarm akan berbunyi saat ada orang yang kamu cari dekat denganmu.
  • Pilih cari saya, ini adalah fitur untuk mendeteksi lokasimu saat ini berada. Serta untuk mendapatkan perizinan untuk akses lokasi
  • Undang teman, yaitu untuk mengundang ayah, ibu, istri, anak, teman dan semua yang kamu kenal agar juga dapat menggunakan aplikasi I sharing my device.
  • Apabila semua teman yang kamu undang sudah menerima untuk melakukan download, maka kamu akan dapat mengetahui lokasi orang tersebut.

Demikian adalah cara menggunakan aplikasi I sharing my device. Untuk cara yang lain kamu bisa gunakan broser untuk mengetahui lokasi orang. Kamu hanya perlu masuk ke website www.ceebydith.com/cek-hlr-lokasi-hp.html. Setelah itu kamu dapat mengetahui lokasi orang tersebut namun, sayangnya lokasi yang ditunjukan adalah lokasi saat orang tersebut melakukan registrasi kartu di awal.

Perlu diketahui bahwa untuk mengetahui lokasi seseorang dengan menggunakan no telepon sampai saat ini tidak ada yang praktis. Seperti aplikasi I sharing my device, ketika ingin mengetahui lokasi orang maka kamu harus mengundang orang tersebut untuk mendownload aplikasi yang sama. Maka setelah itu kamu akan dapat mengetahui lokasi orang tersebut dengan posisi yang akurat. Sekian dan Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *