Cara Menggunakan Google Duo
sumber: androidheadlines.com

Cara Menggunakan Aplikasi Google Duo Untuk Video Call

Diposting pada

Cara Menggunakan Google Duo – Menghubungi seseorang melalui video call merupakan salah satu cara berkomunikasi yang mudah melalui android. Apalagi video call dilakukan terhadap suami istri atau pasangan kekasih. cara ini bisa digunakan sebagai sarana untuk melampiaskan rasa kangen atau rindu bagi pasangan suami istri atau pasangan kekasih. Karena kita bisa melihat dengan mudah wajah dari pasangan kita melalui layar monitor.

Untuk dapat melakukan video call, maka kita memerlukan aplikasi yang dapat memberikan fitur video call. Jika di laptop atau pc kita bisa menggunakan aplikasi skype yang dapat digunakan untuk video call. Di android pun juga banyak aplikasi yang memberikan fitur video call untuk mencari aplikasinya bisa langsung masuk ke google playstore.

Salah satu aplikasi yang memberikan fitur video call adalah whatsapp. Tidak hanya sebagai aplikasi chating tetapi whatsapp juga dapat digunakan untuk video call dengan mudah. Tapi apakah kalian sudah tahu bahwa sebenarnya di dalam aplikasi android terdapat aplikasi bawaan yang dapat digunakan untuk video call? Nama aplikasinnya adalah google duo, bagaimana cara menggunakanya? Perhatikan penjelasan di bawah ini.

Baca juga :

Menggunakan Aplikasi Google Duo di Android

Saat kamu membeli android baru, maka  di dalam androidmu sudah ada beberapa aplikasi yang merupakan aplikasi bawaan android. Salah satunya adalah google duo, disetiap hp android pasti ada aplikasi ini. Jika tidak percaya, coba silahkan dicek di androidmu masing-masing. Karena saya juga sudah mengecek di hp saya sendiri.

Google duo adalah salah satu aplikasi produk google dan sebenarnya aplikasi ini sudah lama berada di setiap android yaitu sejak diluncurkanya di tahun 2016 lalu. Namun mungkin banyak orang yang belum tahu apa kegunaan dari aplikasi ini. Salah satu orangnya adalah saya yang baru mengetahuinya kemarin sore. Ternyata aplikasi ini dapat digunakan untuk bervideo call bareng  istri atau kekasih. Nah… sekarang untuk cara penggunaanya kamu dapat mengikuti langkah berikut.

Cara Menggunakan Google Duo 

Setelah saya jelaskan panjang dan lebar mengenai aplikasi bawaan android ini. Sekarang saatnya untuk cara penggunaan aplikasi google duo ini. Caranya mudah kamu tidak perlu mencari link atau masuk ke google playstore karena memang sudah tersedia di hp androidmu masing-masing. ok.. langsung saja silahkan cari aplikasi google duo di androidmu & dan ikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi google duo
  • Masukan nomer teleponmu sesuai dengan Negara Indonesia lalu tunggu proses sampai google mengirim kode verifikasi
  • Setelah kode verifikasi muncul maka otomatis kamu sudah dapat menggunakan google duo
  • Undanglah beberapa keluargamu untuk melakukan video call bersamamu
  • Dan silahkan untuk melakukan video call

Nah… demikianlah cara menggunakan google duo di android, menggunakan google duo lebih irit karena kita dapat mengaktifkan mode hemat kuota. Jadi tak perlu lagi susah untuk mencari aplikasi video call dengan kualitas baik, karena google sudah menyediakan. Semoga bermanfaat dan ucapkan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa bookmark agar kamu mendapatkan informasi update lainya.

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *