Cara Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Share it Android

Diposting pada

Cara Menghilangkan Iklan di Share it ♦ Iklan yang muncul pada hp android, terkadang sangat mengganggu penggunaan hp android tersebut. Dan tak jarang iklan yang sering muncul tersebut dapat membuat hp android menjadi lemot untuk digunakan. Apalagi jika iklan yang muncul tersebut tidak sengaja di klik, maka kita akan di bawa menuju link web yang terkadang tidak jelas.

Munculnya iklan memang sering dijumpai pada hp-hp android keluaran terbaru. Contohnya pada hp merek xiaomi, sering sekali muncul iklan-iklan yang tidak kita inginkan. Tidak hanya pada hp android saja terkadang saat kita mendownload aplikasi yang kita butuhkan, tiba-tiba iklan muncul di menu pertama aplikasi. Contohnya ini terjadi pada aplikasi share it.

Share it merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengirimkan file berupa aplikasi, foto, video, dan document. Namun saat ini share it dipenuhi iklan yang muncul di menu awal dan iklan ini terasa sangat mengganggu apabila kita terburu-buru untuk mengirimkan file, karena harus melihat iklan yang muncul itu. Apalagi yang muncul iklan video, tentunya itu akan sangat menguras kuota.

Sebenarnya aplikasi yang muncul di hp android dan aplikasi share it ini dapat dihilangkan. Yaitu dengan melakukan pengaturan di menu hp. Untuk lebih jelasnya ikutilah tutorialnya dibawah ini. Pahami dan baca artikel ini sampai selesai, agar anda tidak gagal paham.

Cara Menghilangkan Iklan di Android

Seperti yang saya jelaskan di atas bahwa iklan yang muncul sering terjadi pada hp merek Xiaomi. Untuk itu pada tutorial kali ini adalah untuk menghilang iklan di hp android merek xiaomi tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Berikut tutorialnya:

  • Masuk ke aplikasi keamanan, lalu scroll ke bawah
  • Pilih menu penggunaan data
  • Pilih menu batasi penggunaan data
  • Pilih titik tiga di pojo kanan atas, lalu pilih koneksi latar belakang
  • Ketik di menu pencarian msa, lalu matikan
  • Kembalikan lalu masuk ke menu aplikasi system
  • Ketik di menu pencarian msa lagi, lalu beri tanda silang
  • Setelah selesai kembalikan ke layar awal, lalu restart hp

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Share it

Perlu diketahui bahwa untuk menghapus iklan di aplikasi share it. Caranya adalah dengan menghapus aplikasi share it, kemudian menggantinya dengan aplikasi share it versi mod. Anda dapat mendownload link aplikasinya di channel youtube Mr.danlee tutorial. Kemudian carilah tutorial cara menghilangkan iklan di share it android.

Selain dengan cara itu iklan di aplikasi share it tidak bisa dihapus. Karena iklan memang sengaja dipasang oleh developer aplikasi share it. Tujuannya adalah untuk mempromosikan aplikasi lain dan juga untuk menambah penghasilan developer. Sekian informasi yang dapat saya berikan semoga bermanfaat. mohon maaf dan terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *