notifikasi whatsapp web

Cara Menghilangkan Notifikasi Whatsapp Web di HP

Diposting pada

Cara Menghilangkan Notifikasi Whatsapp Web ♦ Apa anda pengguna whatsapp? Jika iya pasti anda juga sudah pernah mencoba fitur-fitur terbaru yang selalu diberikan whatsapp. Contohnya seperti cara mengirimkan stiker dengan poto pribadi dan cara mengirimkan GIF dari video kita sendiri. Itu hanya sebagian fitur baru yang diberikan oleh whatsapp.

Saya juga menggunakan whatsapp. Karena menurut saya whatsapp adalah aplikasi chating online terbaik yang ada di playstore. Jika dulu ada aplikasi BBM yang sempat eksis di tahun 2018an, namun entah dimana aplikasi itu tiba-tiba tenggelam tak tertolong. Lalu whatsapp yang dulu jarang di instal kini banyak sekali yang menginstalnya.

Itulah… seperti yang sudah saya jelaskan tadi bahwa whatsapp sering sekali melakukan variasi tambahan untuk membuat aplikasi ini sangat diunggulkan. Kalau kamu lihat di youtube banyak sekali video tutorial mengenai aplikasi whatsapp. Ada whatsapp Beta ada juga Whatsapp mod. Keduanya adalah aplikasi whatsapp yang tidak resmi dari playstore.

Menghilangkan Notifikasi Whatsapp Web

Sebenarnya pada aplikasi whatsapp Beta dan mod ada banyak sekali fitur yang menarik. Mungkin menurut saya whatsapp beta dan mod tidak diresmikan oleh google karena mendahului update fitur. Haha… itu hanya omong kosong dari saya itu hanya persangkaan saya saja. Tapi tidak menutup kemungkinan jika fitur yang ada di Whatsapp beta dan mod diberikan kepada whatsapp resmi.

Selain di HP whasapp juga bisa digunakan di laptop atau PC. Ya mungkin ketika kamu sedang sibuk lalu ada chat masuk dan ndak sempet buka hp. Kamu bisa menyambungkan whatsappmu ke PC, maka semua kontak dan seluruh chat yang ada di whatsappmu bisa terlihat di PC atau laptop. Caranya bisa kamu lihat di mbah google.

Namun saat kamu menhubungkan whatsappmu ke PC, di hpmu akan ada icon atau notifikasi yang menerangkan bahwa kamu sedang aktif di Whatsappweb seperti pada gambar di bawah ini.

notifikasi whatsapp web

Cara Menghilangkan Notifikasi Whatsapp Web

Nah untuk menghilangkanya cukup mudah, kamu hanya tinggal menarik dari talksbar atas ke bawah dan tekan agak lama tanda tersebut, lalu akan muncul pilihan yang menerangkan untuk memeatikan notifikasi. Jika kamu matikan maka tanda tersebut akan hilang, namun kamu tidak lagi dapat pemberitahuan notifikasi panggilan masuk dan pesan masuk.

Nah untuk mengembalikanya mudah saja, kamu masuk kemenu pengaturan, lalu pilih menu aplikasi terinstal, pilih menu whatsapp, lalu pilih menu notifikasi, dan hidupkan kembali. Maka semua notifikasi whatsappmu akan muncul semua.

Demikianlah cara menghilangkan notifikasi whatsapp web yang ada di hp android anda. Perlu diketahui bahwa notifikasi whatsapp web akan muncul terus meskipun anda sudah mematikan whatsapp web di laptop. Nah… dengan menggunakan tutorial di atas, mungkin dapat mengatasi permasalahan anda pada notifikasi whatsapp web. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *