Cara Mengirim Barang Lewat Grab Express

Cara Mengirim Barang Lewat Grab Express, Cuma Murah!!

Diposting pada

Cara Mengirim Barang Lewat Grab Express ♦ Munculnya fasilitas ojek online grab, ternyata dapat memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari transportasi umum. Apalagi di kota-kota besar yang sering terjadi macet, layanan ojek online Grab bisa menjadi alternative yang pas. Karena ojek online sudah terbukti secara efektif dan efisien dalam mengantarkan penumpangnya sampai ke tujuan.

Selain mengantarkan penumpangnya, grab juga menyediakan beberapa macam layanan yang lainya. salah satunya adalah grab express, yang merupakan layanan kurir pengantar barang seperti pos. Mungkin beberapa dari anda juga masih belum tahu mengenai grab express dan cara pengguna’anya. Untuk itu, saya akan berikan penjelasanya dan cara penggunaanya.

Grab Express

Mari kita fahami dulu mengenai grab express. Jadi grab express merupakan layanan kurir secara kilat untuk mengirimkan barang dalam hari yang sama. Layanan ini cocok bagi anda yang membutuhkan pengiriman barang dengan cepat dalam waktu sehari, contohnya seperti pengiriman dokumen dan buah yang mudah busuk dan masih banyak yang lainya.

Berikut ini keuntungan yang anda dapatkan saat menggunakan grab express:

  1. Pengiriman cepat, Cuma sehari
  2. Barang aman karena mempunyai asuransi keamanan yang terjamin
  3. Harganya lebih murah dibandingkan dengan kurir lain
  4. Tidak perlu mendatangi agen kurirnya, karena kurirnya yang akan datang ke lokasi kita
  5. Layanan tersedia dalam 24 jam
  6. Pembayaran mudah dengan kurirnya langsung
  7. Ukuran maksimal paket 25 cm x 32 cm x 12 cm, sedangkan berat maksimal pengiriman adalah 5 kg

Cara Mengirim Barang lewat Grab Express

Jika anda tertarik menggunakan layanan grab express, terlebih dahulu silahkan anda download aplikasi grab di playstore. Kemudian login dengan menggunakan email anda. Setelah itu, silahkan buka aplikasi grab dan ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pilih menu pengantaran
  • Masukan alamat di kolom detail penerima, kemudian isi dengan lengkap nama penerimanya da no hp yang bisa dihubungi, kemudian pilih tambahkan.
  • Setelah anda memasukan nama penerima, maka akan muncul biaya yang harus dibayarkan.
  • Setelah itu klik konfirmasi dan pesan, untuk mendapatkan driver kurir yang akan datang ketempat anda.
  • Pilih oke dan silahkan anda chat kurir tersebut mengenai lokasi barang yang akan diantar
  • Dalam beberapa menit maka kurir akan datang ke lokasi anda untuk menjemput barang.
  • Dan barang akan segera dikirimkan sampai selesai, dan saat kurir dalam perjalanan, anda dapat melacaknya melalui aplikasi grab.
  • Dan barang sudah sampai dengan selamat.

Demikianlah cara mengirimkan barang lewat grab express. Dan perlu diketahui layanan grab express ini hanya tersedia di wilayah-wilayah yang terjangkau oleh grab. Dan tidak bisa digunakan untuk pengiriman barang yang lokasinya terlalu jauh. Oke sekian dulu informasi mengenai pengiriman barang, semoga bermanfaat dan terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *