Cara Terbaru Mengisi Saldo OVO Lewat M-Banking BCA

Diposting pada

Cara Mengisi Saldo OVO Lewat M-Banking BCA ♦ Jika anda sering menggunakan aplikasi pembayaran OVO. Tentunya jika aplikasi tersebut sering digunakan, maka anda juga harus mengisi saldo aplikasi OVO agar terus dapat digunakan. Adapun cara pengisian saldo OVO dapat dilakukan dengan berbagai pilihan cara, salah satunya adalah dengan menggunakan m-banking bca.

M-banking BCA adalah layanan mobile milik bank BCA yang pemakaianya cukup menggunakan hp android. Yang penting anda sudah terdaftar pada aplikasinya anda sudah bisa melakukan pengisian saldo OVO dengan mudah. Dan perlu diketahui bahwa pengisian saldo OVO dengan menggunakan layanan ini, tidak akan dikenakan biaya admin.

Tidak hanya menggunakan m-banking saja, namun untuk semua pengisian saldo menggunakan semua layanan BCA tidak akan terkena administrasi. Dan untuk batas minimum saldo yang di isi sesuai syarat sebesar Rp. 20.000.

Menggunakan M-Banking BCA adalah cara termudah dalam mengisi saldo OVO. Jadi, bagi anda yang mempunyai rekening BCA bisa mencobanya. Dan jika anda masih bingung langkah-langkahnya, silahkan simak penjelasanya di bawah ini:

Cara Mengisi Saldo OVO Lewat M-Banking BCA

Pastikan anda sudah menginstal aplikasi m-banking bca dan juga sudah mengaktivasinya:

  • Buka m-banking bca, kemudian pilih menu m-bca dan masukan paswordnya

Cara Mengisi Saldo OVO Lewat M-Banking BCA

  • Pilih transfer, lalu pilih menu bca virtual account

cara mengisi saldo ovo lewat m-banking bca

  • Masukan virtual accountnya, lalu masukan kode 39358 kemudian diteruskan nomer hp yang terdaftar di OVO, lalu pilih OK dan plih send

cara mengisi saldo ovo lewat m-banking bca

  • Maka akan muncul notifikasi transfer seperti pada gambar, pilih OK. Kmudian masukan jumlah uang yang akan di transfer dengan minimal saldo Rp 20.000, lalu pilih OK.

cara mengisi saldo ovo lewat m-banking bca

  • Masukan pin m-bca dan pilih OK. Jika berhasil maka hasilnya akan ada keterangan seperti pada gambar

cara mengisi saldo ovo lewat m-banking bca

Bagaimana menurut anda? mudah kan transaksi menggunakan m-banking bca. Selain m-banking BCA anda juga bisa melakukan pengisian saldo OVO dengan cara sms banking, internet banking dan di atm bca. Semoga bermanfaat mengenai cara mengisi saldo OVO dengan m-banking bca. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *