Cara Mengisi Shopeepay Lewat Ovo

Cara Terbaru Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Ovo

Diposting pada

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Ovo ♦ Anda sering belanja di shopee? Jika pernah, metode pembayaran apa yang anda gunakan? Apakah anda menggunakan metode pembayaran melalui shopeepay? Yaaa… shopeepay merupakan salah satu metode pembayaran yang disediakan oleh aplikasi shopee. Sehingga membuat metode pembayaran di shopee semakin banyak pilihanya dan semakin mudah.

Layaknya seperti uang digital lainya, shopeepay juga dapat digunakan untuk transaksi online seperti belanja online di aplikasi shopee. Untuk menggunakan metode pembayaran shopeepay, anda harus mengisi saldo terlebih dahulu atau yang biasa dikenal dengan istilah top up. Pengisian saldo dapat dilakukan dengan cara transfer bank dan melalui aplikasi uang digital seperti ovo.

Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Ovo

Shopeepay merupakan salah satu alat pembayaran yang dimiliki oleh shopee. Dalam artian, shopeepay hanya bisa digunakan di untuk pembayaran di aplikasi shopee. Sedangkan Ovo merupakan layanan uang digital yang dapat digunakan untuk transaksi online yang dapat digunakan di aplikasi lain. Contohnya ovo bisa ke gopay, ovo bisa ke shopeepay dan lainya.

Beberapa waktu yang lalu proses top up shopeepay tidak bisa dilakukan di indomart dan alfamart. Top up shopeepay hanya bisa dilakukan melalui transfer bank dan menggunakan layanan ovo. Nah bagi anda yang ingin mengisi saldo shopeepay dengan menggunakan aplikasi ovo dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Terbaru Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Ovo

Cara ini masih tergolong baru, dan tentunya akan lebih mempermudah proses transaksi jual beli online di aplikasi shopee. Sebelum melakukan pengisian saldo, pastikan terlebih dahulu saldo ovo anda cukup. Limit transfer ovo adalah Rp 10.000 dan dikenai biaya adm Rp 1.000 setiap transfer. Langsung saja simak caranya berikut:

  • Buka aplikasi shopee, lalu pilih menu saya, dan pilih menu shopeepay.

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Ovo

  • Pilih menu top up, pilih bank mandiri dan klik konfirmasi.

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Ovo

  • Lalu akan muncul nomer virtual akun yang akan akan kita gunakan untuk transfer, salin nomer tersebut.

  • Jika sudah langsung saja buka aplikasi ovo, lalu pilih menu transfer, kemudian pilih menu rekening bank, pilih bank mandiri dan masukan nomer virtual akun yang sudah di salin dari shopeepay tadi, jika sudah pilih transfer.

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Ovo

  • Lalu akan muncul notifikasi transfer, silahkan cek dulu namanya, dan jika sudah benar pilih transfer. dan transfer sudah berhasil.

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Ovo

  • Nah untuk memastikan transferanya berhasil, silahkan buka aplikasi shopeenya lalu direfresh. Kemudian cek saldo shopeepaynya maka akan bertambah.

Demikian penjelasan singkatnya mengisi shopeepay lewat ovo. Semoga dengan artikel yang sudah saya jelaskan tersebut dapat difahami dan dimengerti. Jika bermanfaat silahkan di share dan nantikan informasi menarik lainya dengan mengunjungi web ini kembali. Banyak tulisan yang sulit untuk difahami saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *