CARA MENGUNCI SINYAL 4G

Cara Mengunci Sinyal 4G di Hp Xiaomi

Diposting pada

Cara Mengunci Sinyal 4G ♦ Sinyal adalah salah satu elemen penting untuk menggunakan internet. Sinyal yang baik akan memberikan layanan yang baik pula kepada para pengguna internet. Yaitu saat melakukan browsing, menonton video, atau mengupload video di media social terasa lancar dan tidak tersendat-sendat.

Para pengguna smartphone tentunya tidak asing dengan yang namanya 4G yang saat ini umum digunakan disemua smartphone dan provider kartu seluler. Dengan layanan internet 4G kita dapat merasakan kecepatan internet hingga 100 MB sampai 1 GB per detiknya. Jadi saat digunakan untuk mendownload atau mengupload video tak butuh waktu yang lama.

Mengunci Sinyal 4G

Bagi anda para pengguna internet, mungkin saat ini merasakan bahwa kecepatan internet 4G mulai berkurang. Tidak seperti pada awal kemunculan 4G yang menggantikan 3G kecepatannya bisa mencapai 1 GB perdetik. Mungkin karena akan adanya teknologi internet terbaru 5 G yang saat ini mulai ramai diperbincangkan.

Mengunci sinyal 4G adalah salah satu cara agar sinyal internet 4G dapat stabil digunakan. Dengan mengunci sinyal 4G, sinyal hp anda tidak lagi akan mengalami perubahan sinyal yang tidak stabil. Pasti anda pernah melihat saat sinyal internet tidak stabil, icon sinyal di hp akan berubah menjadi E, H, H+, atau 3 G. itulah sebabnya anda perlu mengunci sinyal 4G agar tetap stabil.

Baca juga:

Cara Mengunci Sinyal 4G Xiaomi

Bagi anda para pengguna Xiaomi, untuk mengunci sinyal 4G cukuplah mudah. Anda hanya tinggal membaca artikel ini sampai selesai, kemudian Insya ALLAH anda dapat langsung menerapkanya di hp anda. Setelah anda praktekan, sinyal 4G di hp xiaomi anda akan terkunci dan tidak akan berganti-ganti. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan:

Langkah pertama : Buka hpmu, lalu masuk ke menu panggilan telepon.

Langkah kedua : masukan kode dial *#*#4636#*#* lalu klik ok, lalu akan muncul menu pengaturan sinyal seperti di bawah ini.

CARA MENGUNCI SINYAL 4G

Langkah ketiga : pilih menu informasi telepon 1 / 2, sesuai dengan kartu yang akan anda kunci.

Langkah keempat : akan muncul tampilan beberapa informasi seperti berikut ini, lalu pilih menu pemilihan jaringan.

CARA MENGUNCI SINYAL 4G

Langkah kelima : pilih jaringan LTE only, lalu kembalikan ke menu awal, maka sinyal 4G sudah terkunci

CARA MENGUNCI SINYAL 4G

Dengan melakukan cara di atas, maka anda sudah dapat mengunci sinyal 4G pada hp xiaomi. Dan anda tidak perlu khawatir akan perubahan sinyal yang tak menentu yang membuat sinyal hp tidak stabil. Cara ini juga dapat digunakan untuk beberpa merek hp lain. Tapi tidak semua hp dapat berfungsi menggunakan cara ini. Jika cara ini tidak berhasil anda dapat mendownload aplikasi penguat sinyal 4G di playstore. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *