CARA BUAT AKUN SOPEE

Cara Pesan Hp Xiaomi Note 5 Pro di Aplikasi Shopee

Diposting pada

Belanja online memang kini jadi mudah dengan adanya aplikasi-aplikasi yang tersedia di google playstore, kita tinggal download aplikasinya kemudian cari barang yang kita inginkan, lalu kita pesan, dan setelah itu kita bayar, melalui transfer tinggal kita nunggu barang yang diinginkan dan beberapa hari kemudian barang itu sampai di tangan kita.

Ya kira-kira begitulah prosesnya jika kita melakukan belanja online melalui aplikasi-aplikasi yang tersedia di google playstore. Namun ada satu hal yang perlu digaris bawahi, pilihlah aplikasi yang terpercaya karena banyak sekali aplikasi jual beli online yang tersedia di google playstore. Jangan gara-gara kita salah pilih aplikasi jadinya kita ketipu deh.

Ada beberapa aplikasi yang cukup terpercaya di google playstore yang bisa anda gunakan untuk belanja online. Dari saya ada 2 aplikasi yang cukup terpercaya untuk di jadikan tempat belanja online. Yang pertama ada tokopedia dan yang kedua ada shoope, kedua aplikasi ini menurut saya cukup terpercaya karena saya sudah membuktikanya dan saya kebetulan sudah sering melakukan belanja online dari dua aplikasi ini.

Tokopedia adalah aplikasi belanja online yang cukup terpercaya dan mudah untuk digunakan anda tinggal nyari barang yang anda inginkan, lalu bayar melalui transfer, indomaret, alfamaret, dan kita tinggal nunggu barang yang kita inginkan. Kita tidak akan tertipu dengan bayar terlebih dahulu, karena uang kita akan ditahan oleh aplikasi tokopedia ke penjual. Nah saat barang itu sampai kita tinggal konfirmasi di tokopedia dan selesai. Kemudahanya jika barang yang dikirim itu tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan ndak usah konfirmasi kita cukup komplen dengan tokopedia maka uang ndak akan dikirim ke penjual.

Ya begitulah kira-kira prosesnya, jadi uang kita tetap aman. Di aplikasi yang kedua ada Shopee, proses transaksinya tidak jauh beda dengan transaksi di tokopedia. Namun secara umum dua aplikasi ini berbeda.

Sampai sekarang saya masih menggunakan dua aplikasi ini, tapi akhir-akhir ini saya lebih sering menggunakan aplikasi shopee karena terkadang ada bonus gratis onkir.

Pesan Hp Xiomi Note 5 pro di Shopee

Kebetulan ini saya akan memesan Hp Xiomi Note 5 Pro di aplikasi Shopee, berikut ini caranya;

  • Buka aplikasi Shopee di android atau laptop, jika belum punya silahkan download aplikasinya playstore dan untuk membuat akun shoppe klik disini
  • Masuk ke beranda dan cari Hp Xiomi Note 5 Pro.

  • Setelah muncul pilih hp yang diinginkan, lalu klik Beli sekarang (pilih toko yang punya banyak bintang atau yang ada tanda star sellernya, berarti menunjukan kalau toko itu laris dan terpercaya)
  • Pilih varian Warna lalu klik Beli
  • Untuk kurir Shoppe sepertinya memang kerjasama dengan J & T jadi kurirnya cuma 1 itu.
  • Lalu chek out
  • lalu Buat Pesanan

  • Pilih pembayaran (jika saya, sering menggunakan pembayaran melalui indomaret karena kebetulan atm kosong)
  • Tunjukin kode yang muncul itu ke kasir indomaret

  • Simpan slip pembayaran dari indomaret jika sewaktu-waktu nanti dibutuhkan
  • Lalu beberapa menit kemudian ada pemberitahuan bahwa pembayaran anda sudah diterima
  • Nah proses pembelian udah selesai kita tinggal nunggu barangnya dateng

Nah seperti itulah proses pemesanan Hp xiomi dari aplikasi shopee, kita tinggal nunggu barang dateng lalu konfirmasi penerimaan barang. Saya memilih belanja lewat onlime karena harga nya yang cukup murah jika dibandingkan dengan harga di daerah saya.

 

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi yang ingin belanja online. Terima kasih!

 

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *