Cara Transfer Ovo ke Gopay

Cara Transfer Saldo Ovo ke Saldo Gopay, Top Up Lebih Mudah

Diposting pada

Cara Transfer Ovo ke Gopay ♦ Layanan uang digital yang diciptakan beberapa tahun ini, banyak mempermudah orang-orang untuk melakukan transaksi elektronik. Orang-orang dapat melakukan transaksi pembayaran belanja online, beli pulsa, bayar listrik, bayar berbagai macam tagihan dan masih banyak yang lainya. Semua transaksi tersebut dapat dengan mudah dilakukan hanya dengan menggunakan android.

Layanan uang digital pun saat ini ada berbagai macam produk yang terdapat di aplikasi playstore. Kemudian dari banyaknya produk uang digital tersebut, mereka bisa saling bekerja sama. Seperti yang dilakukan oleh ovo dan gopay. Sehingganya gopay bisa transfer ke ovo dan ovo bisa transfer ke gopay. Proses transfernya pun mudah karena tidak perlu mondar-mandir.

Transfer Ovo ke Gopay

Ovo dan gopay adalah aplikasi transaksi uang digital atau elektronik yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran online. Ovo dapat langsung didownload di playstore, sedangkan gopay merupakan alat pembayaran untuk gojek. Jadi jika ingin menggunakan gopay harus mempuyai akun gojek terlebih dahulu.

Pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan tutorial untuk mentransfer uang dari gopay ke ovo. Dan pada artike ini, akan saya jelaskan bagaimana cara transfer uang dari ovo ke gopay. Mungkin sebagian besar sudah ada yang tahu, dan bagi yang belum tahu caranya dapat ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Transfer Saldo Ovo ke Saldo Gopay

Sebelum melakukan transfer, pastikan saldo ovo yang anda miliki cukup untuk ditransfer. Kemudian setiap transfer yang dilakukan ada biaya administrasi Rp 1.000 dan jumlah minimum transfer adalah Rp 10.000. Berikut ini lebih lengkapnya:

  • Buka aplikasi gopay / gojek, lalu pilih menu isi saldo, pilih menu instruksi, kemudian pilih menu atm.

Cara Transfer Ovo ke Gopay

  • Pilih menu permata bank, lalu akan muncul nomer akun virtual yang dapat kita gunakan transfer melalui ovo, silahkan di copy.

Cara Transfer Ovo ke Gopay

  • Kemudian buka akun ovo yang anda miliki, lalu pilih menu transfer, kemudian pilih menu rekening bank. Pilih permata bank, lalu pastekan nomer virtual akun yang sudah di copy sebelumnya dan pilih transfer.

cara transfer ovo ke gopay

  • Lalu akan muncul keterangan nama akun gopay dan jumlah transferan, jika keterangan sudah benar silahkan pilih transfer. Lalu akan muncul keterangan bahwa transfer telah berhasil seperti pada gambar.

cara transfer ovo ke gopay

  • Untuk melihat transferan yang masuk anda bisa membuka aplikasi gojek, dan lihat apakah saldo anda bertambah atau tidak. Jika bertambah berarti transfer telah berhasil.

Sekian penjelasan mengenai cara transfer ovo ke gopay, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang belum mengerti. Silahkan share artikel ini ke social media yang anda punyai, agar teman-teman anda juga mengetahui, dan jangan lupa untuk mencantumkan sumber penulisan. Dapatkan informasi yang lainya dengan mengunjungi situs ini kembali. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *