DOA BERLINDUNG DARI VIRUS CORONA

Doa Berlindung Dari Virus Corona dan Wabah Penyakit Dengan Latin

Diposting pada

Doa Berlindung Dari Virus Corona Dengan Latin Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, semoga kita semua senantiasa dalam perlindungan ALLOH SWT karena DIA lah yang telah mengatur semua kejadianya mahluk di alam semesta ini. Untuk itu wajib bagi kita untuk selalu meminta perlindungan-NYA dari segala macam bentuk kejelekan.

Berkaitan dengan itu, saat ini dunia sedang di tegur oleh ALLOH SWT dengan diberikan suatu mahkluk kecil namun mematikan, makhluk kecil itu dijuluki corona atau covid 19. Dan kuasa ALLOH sampai saat ini belum ada penawar yang dibuat oleh manusia mampu menghilangkan wabah ini.

Bahkan negara yang dianggap mempunyai teknologi yang sangat majupun harus kualahan menghadapi mahkluk kecil ini. Bahkan sampai saat ini ada puluhan ribu jiwa yang tewas akibat dari mahkluk yang dijuluki corona ini. Dan demikianlah ALLOH kuasa atas segala sesuatu.

Perlu diingat bahwa musibah ini merupakan suatu teguran dari ALLOH SWT kepada hambanya yang saat banyak yang lupa untuk beribadah kepada-NYA. Banyak manusia yang lebih mementingkan dunia dari pada akhirat, padahal kehidupan akhiratlah yang akan menjadi kehidupan yang kekal.

Pemerintah Indonesia juga memerintahkan kepada warganya untuk tetap di rumah guna menghindari penyebaran virus corona lebih luas. Dan hal yang harus kita lakukan sebgai hamba ALLOH adalah memohon doa kepada ALLOH SWT agar dapat terlindungi dari berbagai wabah penyakit termasuk virus corona.

Doa Berlindung dari Virus Corona dan Wabah Penyakit Dengan Latin

Dan berikut ini beberapa doa yang bisa kita baca untuk memohon perlindungan kepada ALLOH SWT dari virus corona dan wabah penyakit lainya.

  1. الّٰلهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ الصِّحَةَ وَالْعِفَّةَ وَالْأَمَانَةَ وَحُسْنَ الْخُلُقِ وَالرِّضَابِالْقَدَرِ، روه البخاري

Latin : ” ALLOHUMMA INNII AS’ALUKAS SIHATA WAL IFFATA WAL AMAANATA WA HUSNAL KHULUQI WARRIDHO BIL QODAR”

Artinya: “Ya ALLAH seseungguhnya saya minta kepadamu kesehatan, penjagaan dari pelanggaran, amanah, budi pekerti, yang baik dan ridho kepada qodar”. H.R Bukhori.

  1. الّٰلهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ الْعَفْوَ وَالْعَفِيَةَ وَالْمُعَافَاةَ فِى الدُّنْيَا وَالْأَخِرَةِ، رَبَّنَا أَتِنَا فِيْ الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِيْ الْأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ، رواه الطبراني

Latin : ” ALLOHUMMA INNI AS ALUKAL AFWA WAL AFIYATA WAL MUAAFAATA WAL AKHIROH, ROBBANAA ATINAA FIDDUN YA HASANATAW WAQINAA ADZAA BANNAAR”

Artinya: “Ya ALLAH seseunggunhnya saya minta padamu pengampunan, keselamatan, dari segala penyakit dan keselamatan dari kekurangan baik di dunia dan akhirat. Ya ALLAH berikan kami kebaikan di dunia dan di akhirat dan jagalah kami dari siksa api neraka”. H.R Tobroni.

  1. الّٰلهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْبَرَصِ، وَالْجُنُوْنِ، وَالْجُدَامِ، وَمِنْ سَيِّىئِ الْأَسْقَامِ، رواه ابو داود

Latin : “ALLOHUMMA INNI A’UUDZUBIKA MINAL BAROSI, WAL JUNUUNI, WAL JUDAAM, WAMING SYAI’IL ASQOOM”

Artinya: “Ya ALLAH sesungguhnya saya minta perlindungan dengan pertolonganmu dari kulit belang, gila, lepra/kusta dan jeleknya berbagai penyakit”. H.R Abu Daud

Dan demikianlah beberapa doa berlindung dari virus corona dan wabah penyakit. Silahkan untuk bisa dibaca setiap hari agar ALLOH selalu melindungi kita. Semua penyakit itu dari ALLOH dan akan kembali kepada ALLOH dan semua atas kehendaknya.

Dan pesan dari saya jangan sampai kita takabur bahwa kita kebal terhadap penyakit, atau mungkin setelah membaca ini, itu tidak. Karena semua bagi ALLOH tidak ada yang tidak mungkin. ALLOH KUASA ATAS SEGALA SESUATU