review folamil genio

Review; Folamil Genio untuk Ibu Hamil

Diposting pada

Halo sahabat nada313… Masa kehamilan adalah masa yang ditunggu oleh pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan. Saat masa kehamilan datang, pasangan suami istri pasti menginginkan anak yang dikandungnya sehat terus sampai masa kelahiran nanti. Apalagi pasangan suami istri yang baru akan mempunyai anak pertama.

Ibu hamil juga harus selalu memeriksakan kandunganya di awal masa kehamilan, untuk selalu mengontrol kesehatan bayinya. Selain itu juga harus mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat dan vitamin yang drekomendasikan oleh dokter dan bidan. Salah satu vitamin yang cocok untuk ibu hamil adalah FOLAMIL GENIO.

Folamil Genio adalah supleman yang mengandung DHA, salah satu vitamin yang dapat menambah multivitamin dan mineral bagi ibu hamil. Selain itu juga sebagai supplement untuk bayi yang ada didalam kandungan. Selain juga digunakan utuk ibu hamil, folamil genio juga cocok untuk ibu yang menyusui.

Istri Saya Juga Mengkonsumsi Folamil Genio

Istri saya yang saat ini sedang hamil juga mengkonsumsi folamil genio, setelah direkomendasikan oleh bidan. Sampai saat inipun Alhamdulillah sampai saat ini kandungan istri saya dinyatakan sehat oleh bidan dokter yang memeriksa. Dan semoga sampai kelahiran nanti istri dan anak saya diberikan kesehatan, kelacaran dan kesalamatan. Amin,,, minta do’anya ya sahabat nada…

Ibu hamil yang mengkonsumsi folamil genio sampai saat ini belum ada yang menemui efek samping yang serius, dan semoga jangan sampai ada. Padahal kalau dilihat dari aktifias istri saya sehari-hari itu sangat melelahkan.

Harga Folamil Genio

Ibu hamil yang ingin mengkonsumsi folamil genio bisa membelinya di apotek-apotek terdekat. Harganya Rp 135.000 di daerah saya Lampung Timur. Mungkin berbeda jika didaerahmu, karena biasanya beda daerah beda harga. Ketika membeli folamil genio supaya selalu berkonsultasi kepada dokter atau bidan terpercaya.

Akhir Kalam

Semoga Ibu hamil yang mengkonsumsi folamil genio diberikan kesehatan. Mohon maaf kalau banyak kesalahan dari kata-kata yang kurang dipahami, karena saya baru terjun sebagai seorang bloger. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *