harga sewa bus

Harga Sewa Bus untuk Liburan ke Pantai, Metro – Lampung Timur

Diposting pada

Halo sahabat nada313… Bus merupakan kendaraan besar yang sangat enak ketika digunakan untuk  berwisata bersama teman sekolah, teman kantor atau keluarga besar. Karena semua teman atau anggota keluarga dapat termuat semua. Membuat suasana liburan jadi semakin menyenangkan. Karena liburan yang menyenangkan memang saat bersama-sama dan rame-rame.

Bus juga merupakan kendaraan yang aman selama sopir yang mengendarai dapat berhati-hati saat menyetir. Tapi  sebelum berangkat, usahakan selalu berdoa’a karena semuanya harus kita pasrahkan kepada ALLAH SWT. Dan saat berangkat usahakan segala sesuatunya dipersiapkan seperti obat-obatan dan plastik karena dalam perjalanan biasanya banyak yang mabuk.

Bus banyak disewa ketika liburan tiba, dan kebanyakan saat libur tiba tempat wisata yang paling banyak dituju adalah pantai. Karena pantai memang cocok banget untuk dijadikan objek wisata. Di Lampung ada beberapa pantai yang dapat dijadikan referensi untuk tempat wisata. Pantai-pantai di Lampung sendiri pemandanganya cukup indah.

Ada 9 pantai di Lampung yang selalu ramai saat hari biasa, apalagi saat liburan tiba, banyak bus-bus yang datang memuat para wisatawan yang akan liburan. Wisatawan datang dari berbagai daerah di provinsi Lampung untuk menikmati keindahan pantai di Lampung.

Harga sewa bus Pariwisata Metro dan Lampung Timur

Sebenarnya ada banyak penyedia jasa sewa bus pariwisata di Metro Lampung Timur, namun yang saya sebutkan hanya 2 Po bus saja, karena 2 Po bus pariwisata ini, yang sering saya gunakan untuk wisata. Seperti beberapa bulan yang lalu saya gunakan salah satu bus tersebut untuk berwisata bersama risma masjid di pantai Embe Kalianda. Dua bus tersebut adalah:

  • Bus Adijaya
  • Bus Cahaya Wisata

Adapun untuk sewa bus yang pertama, bus Adijaya: untuk sewa pergi kepantai harganya sekitaran 3,5 juta’an untuk bus ukuran besar dengan 60 penumpang. Dan untuk bus ukuran kecil harga sewanya sekitar 2,5 juta’an keatas. Lebih jelasnya untuk negosiasi lanjut bisa langsung datang ke alamatnya di Jl. Patimura sebelum bunderan 29 Metro dekat dengan Taman Metro Indonesia Indah atau bisa hubungi ke No. wa 0822-8000-4100.

Untuk sewa bus yang kedua, bus Cahaya Wisata: untuk harga sewanya dengan tujuan pantai harganya sekitar 3,7 juta’an untuk bus ukuran besar dengan 60 penumpang. Dan bus ukuran kecilnya sekitar 2,7 – 3 juta’an. Itu hanya sewa bus saja, belum termasuk tarif masuk kepantai. Untuk lebih mudahnya langsung saja negosiasi melalui wa ke 0822-8286-5843.

Fasilitas Sewa Bus Pariwisata

2 bus pariwisata yang saya rekomendasikan tadi sama-sama baik, Interiornya bagus dan keren. Adapun fasilitas di Bus adalah TV dan music mp3. Sewa bus dihitung 1 hari, jadi yang menentukan berakhirnya sewa bus adalah yang menyewa. Kalau kita sudah merasa bosan dengan liburanya, kita tinggal ngomong dengan sopirnya untuk OTW pulang.

Akhir Kata

Cukup sekianlah artikel saya mengenai harga sewa bus di kota Metro dan Lampung Timur. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. Dan saya mohon maaf kalau dalam artikel ini, susunan katanya masih amburadul dan medok. Maklum karena saya masih baru…. terima kasih!

 

 

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *