TARIF DAMRI METRO KE JAKARTA

Inilah Harga Tiket Damri dari Metro ke Jakarta-Bandung dan Pulau Jawa Lengkap

Diposting pada

Halo sahabat nada313… Bus Damri merupakan salah satu transportasi yang bisa kita gunakan untuk bepergian jauh dari Metro dan beberapa tempat di pulau Jawa, seperti pergi ke Jakarta Bandung. Meskipun banyak alat transprtasi yang bisa kita gunakan seperti pesawat dan lainya.

Bus damri melayani perjalanan ke beberapa tempat di pulau jawa. Menggunakan bus damri lebih terjamin keamananya dari pada harus bergonta-ganti bus di setiap terminal, karena itu lebih beresiko bagi kita. Naik bus damri dari Metro ke Jakarta atau Bandung lansung sampai tempat.

Masyarakat kota Metro banyak sekali yang bepergian ke Jakarta atau Bandung atau beberapa tempat yang ada di pulau Jawa. Maka bus damri merupakan transportasi yang paling direkomendasikan dalam perjalanan. Namun jika terburu-buru bisa naik pesawat lebih cepat.

Bus damri Metro mempunyai kelas patas AC, royal class, executif dan bisnis AC. Selain keamanan damri juga mempunyai fasilitas full AC. Jadi dalam perjalanan kita bisa merasakan kenyamanan yang baik.

Beberapa waktu yang lalu saya mencoba untuk mengecek tarif bus damri di Metro dengan tujuan ke Jakarta dan Bandung. Dan berikut ini daftar tarif yang diberikan;

  • Dari Metro ke Jakarta (royal class) : Rp 250.000
  • Dari Metro ke Jakarta (executif) : Rp 220.000
  • Dari Metro ke Jakarta (bisnis) : Rp 175.000
  • Dari Metro ke Bandung (executif) : Rp 245.000

Selain melayani perjalanan ke Jakarta dan Bandung, bus damri Metro juga melayani perjalanan ke beberapa tempat di pulau Jawa. Dan berikut ini rute dan tarifnya:

  • Dari Metro ke Bekasi (royal class) : Rp 260.000
  • Dari Metro ke Bogor (executif) : Rp 220.000
  • Dari Metro ke Cirebon, Bumiayu, Ajibarang, Wangon, Sampang, dan Buntu : Rp 295.000
  • Dari Metro ke Gombong/Sumpyuh, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, dan Yogyakarta : Rp 315.000

NB: Setelah beli tiket, tanyakan kepada petugas waktu keberangkatanya.

KANTOR PERUM DAMRI METRO

Tiket damri tersebut dapat didapatkan kantor damri Metro di Jl. Ahmad Yani No.10, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro. Atau bisa menghubungi No. Telpon ke 0725 4444 3. Lebih jelasanya lihat peta ini;

Sekian dulu yaa… semoga bermanfaat. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *