Jam Kerja Kantor J&T Pekalongan Lampung Timur

Diposting pada

Halo sahabat nada… Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu kurir jasa pengiriman yang saat ini mulai ramai digunakan oleh masyarakat. Nama jasa kurir tersebut adalah j&t yang saat ini memang banyak digunakan masyarakat di pelosok-pelosok untuk mengantarkan barang-barang.

J&T merupakan salah satu kurir pengiriman barang yang cepat, bahkan proses sampainya barang lebih cepat dari pada JNE menurut salah satu sumber yang saya baca. Tak heran jika masyarakat banyak yang menggunakan J&T  untuk berbelanja online atau mengirmkan barang.

Sejarah Singkat J&T

J&T Express atau yang biasa dikenal J&T adalah jasa kurir pengiriman barang yang berdiri pada tanggal 20 Agustus 2015 di Jakarta. Dalam peresmianya, J&T langsung diresmikan oleh bapak Robin Lo selaku CEO yang berperan dalam berdirinya J&T.

Dalam perkembanganya J&T cukup banyak diminati oleh masyarakat, karena lebih murah dibandingkan JNE. Lebih murah entah karena masih promo atau memang itu adalah harga baku? Tapi yang jelas kurir yang satu ini berkembang pesat di Indonesia.

Data yang saya dapatkan pada tahun 2017 lalu, J&T sudah memiliki 1.300 cabang, 55 gudang, 700 armada, mampu membuka lapangan kerja bagi 15.000 orang diseluruh Indonesia dan sudah menjadi agen resmi bagi Garuda Cargo dan Citilink Cargo.

J&T Sebagai Media Bagi Pembelanja Online diseluruh Indonesia

Dengan adanya J&T, perdagangan online di Indonesia semakin mudah karena semakin melengkapi piihan kurir yang ada di Indonesia. Kita lebih mudah dalam memilih dan memilah jasa apa yang akan kita gunakan untuk mengirim barang atau saat kita membeli barang secara online.

Bahkan perusahaan pengiriman barang Indonesia ini tak hanya ada di skala Nasional melainkan sudah mulai menjelajahi pasar global. Jadi ada beberapa negara yang sudah dapat mengirimkan barang dengan menggunakan jasa J&T.

J&T Buka di Pasar Pekalongan Lampung Timur

Baru-baru ini J&T juga meluaskan cabangnya sampai ke Lampung, tepatnya di pasar Pekalongan kabupaten Lampung Timur. Tentunya dengan adanya J&T akan lebih memudahkan masyarakat yang akan mengirimkan barang.

Apalagi di kecamatan Pekalongan transaksi perdagangan online cukup ramai. Banyak masyarakat di sana yang mengirimkan bibit-bibit tanaman yang memang dibudidayakan. Atau juga banyak masyarakat yang belanja online dengan penerimaan barangnya di kantor J&T cabang Pekalongan, seperti saya! Hehehe..

BACA JUGA > Pesan Bibit Buah-buahan Serba Ada di Pekalongan

Alamat Kantor J&T Pekalongan Lampung Timur

Bagi anda yang ingin mengirimkan atau mengambil kiriman barang menggunakan jasa kurir J&T bisa langsung datang di alamat Pasar Pekalongan Jl. AH. Nasution, Pekalongan, kabupaten Lampung Timur, provinsi Lampung. Untuk operasionalnya kantor J&T Pekalongan dibuka setiap hari kecuali hari libur nasional atau hari-hari tertentu. Jam buka dari kantor J&T Pekalongan mulai dari pukul 08:00 sampai dengan pukul 18:00 WIB.

Demikian informasi tentang jam buka kantor J&T Lampung Timur, bila artikel ini banyak kata-kata yang kurang dimengerti saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.  Semoga bermanfaat terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

One thought on “Jam Kerja Kantor J&T Pekalongan Lampung Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *