Kisah Minsitthar Hero Baru dari Myanmar

Diposting pada

Halo sahabat nada… Mobile Legend kembali menghadirkan hero baru dalam pertandingan moba. Hero tersebut bernama Minsitthar yang mempunyai kemampuan petarung atau fighter dengan tombak sebagai senjata andalanya. Minsitthar dianggap sebagi rajanya war karena mempunyai skin ulti yang kuat terdiri dari 3 gabungan her0 milik vexana, valir, dan si zilong.

BACA JUGA > Atasi Lag Saat Bermain Mobile Legend

5 Hero Mage Terkuat

Kisah Minsitthar Si Raja dari Filipina

Dalam sebuah kisah menceritakan bahwa Minsitthar adalah seorang anak raja dari Myanmar yang menjadi pahlawan dan menyelamatkan kerajaan ayahnya dari pemberontak. Berikut kisahnya;

Pada sebuah desa misterius di bagian Timur ada seorang pahlawan bertombak bernama Minsitthar, yang telah menyelamatkan kerajaannya dari bahaya. Minsitthar adalah seorang pangeran dari kerajaan Mahar Pura dan bertugas sebagai pasukan sejak masa mudanya. Setelah dewasa ia dengan hormat disebut salah satu dari empat jendral besar kerajaan.

Minsitthar tidak terkalahkan dalam peperangan, yang membuatnya memperoleh kepercayaan dari rakyatnya. Mereka sangat mempercayai bahwa Minsitthar akan menjadi Raja menggantikan ayahnya. Karena dia tekun dan pemberani seperti ayahnya, namun karena dia jatuh cinta kepada gadis yang tidak bisa diterima oleh pihak kerajaan, itu berakibat membuat ayahnya marah terhadap Minsitthar.

Minsitthar di Usir dari Kerajaan

Minsitthar menghilangkan semua kepercayaan yang diberikan oleh ayahnya. Namun sebenarnya Minsitthar menyadari bahwa dia telah bebuat salah yang menyebabkan murkanya sang ayah. Akhirnya Minsitthar melarikan diri bersama gadis yang dicintainya di saat malam mulai gelap. Dan ini adalah pertama kali baginya meninggalkan tanah kelahiranya.

Pengasinganya dimulai, namun setelah bertahun-tahun berlalu Minsitthar mendengar kabar bahwa ayahnya telah meninggal. Dan situasi ini membuat kerajaan Mahar Pura terjadi pemberontakan besar. Hal ini membuatnya terdorong untuk menyelamatkan kerajaan ayahnya. Singkat cerita utusan dari saudaranya menemukan Minsitthar dari pengasingan.

Minsitthar Kembali ke Mahar Pura

Para utusan membujuk Minsitthar untuk kembali ke kerajaan untuk membantu mereka. Setelah kembali ke kerajaan, Minsitthar ternyata memiliki perbedaan pendapat dalam strategi pendapat dalam peperangan. Namun karena saudaranya tetap bersikukuh dengan pendapatnya, saudaranya terbunuh oleh tentara pemberontak kerajaan.

Strategi Minsitthar cukup bagus dengan mempersatukan para pasukanya dan membantai para pasukan pemberontak dengan kemampuan tombak suci. Dan akhirnya Minsitthar dapat merebut kembali kerajaan Mahar Pura. Kerajaanpun kembali tenang dan damai. Dan akhirnya Minsitthar diangkat sebagai raja baru di Mahar Pura. Minsitthar membawa kerajaan Mahar Pura kembali makmur.

Minsitthar banyak belajar metode administrasi dari pengasingannya dan dia membawa revolusi dan inovasi baru dalam kerajaan

Sekian kisah dari Minsitthar, nantikan kisah-kisah lainya.

Terima Kasih! Semoga bermanfaat!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *