Mi Ceker Setan Citata, Kuliner Pedas di Kota Metro Lampung

Diposting pada

Di kota Metro tersedia banyak sekali kuliner yang tersedia, mulai dari masakan khas daerah sampai masakan masa kini. Jika anda berkunjung di kota Metro kemudian datang ke Lapangan Samber, maka disana anda akan melihat banyak sekali orang yang menjajakan kuliner.  Memang saat ini Lapangan Samber menjadi lahan bagi para penjual kuliner sejak adanya larangan untuk berjualan di Taman Merdeka kota Metro.

Mi Ceker Setan Citata

Salah satu kuliner yang khas di kota Metro adalah Mi ceker setan citata, jika dilihat dari namanya kita bisa lihat pasti kuliner yang extrem. Maka saat anda menyantap Mi ceker setan citata maka anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Pedas adalah cirikhas dari Mi ceker setan citata, yang jadi unik adalah bahwa Mi ceker setan citata mempunyai pedas yang berlevel. Level pedas Mi ceker setan citata bertingkat dari 8 sampai dengan 15.

Saya sarankan bagi anda yang tidak terlalu suka makanan yang pedas sebaiknya anda memesan level yang terendah. Namun jika anda memang suka makanan yang pedas anda bisa mencoba level tertinggi level 15. Rasakan makan mi ayam sambil ngelap kringat karena saking pedasnya Mi ceker setan citata.

Yang penasaran dengan Mi ceker setan citata langsung dateng aja ke Lapangan Samber kota Metro, rukonya berada disebelah barat samber tepatnya di samping kantor JNE. Atau alamat yang kedua berada di Jl. Budi Utomo No.25, Mulyojati, Metro Selatan kota Metro Lampung.

Harga dan Jam Buka Mi ceker setan citata

Harga mi Ceker Setan Citata cukup terjangkau karena dengan hanya membayar Rp 13.000 anda bisa menikmati pedasnya mi Ceker Setan Citata. Ditambah minuman es teh botol Rp 3.000 agar gak terlalu kepedasan.  Dan jangan lupa selalu sedia tisu untuk ngelap kringet sama ingus yang keluar dari hidung. Dan jangan lupa catat jam bukanya;

Di samping Lapangan Samber buka jam 18.00 sampai 21.30 Dan untuk yang berada di Jl. Budi Utomo, jam 17.00 sudah tutup. Langsung datang aja yang penasaran dengan pedasnya.

Demikian informasi kuliner kota Metro Lampung, nikmati pedasnya. dan semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terima kasih

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *