LARUTAN CAP KAKI TIGA

Minum Larutan Cap Kaki Tiga untuk Kesegaran Tenggorokan Kering Saat Bepergian

Diposting pada

Halo sahabat nada313... Saat bepergian dan kemudian cuacanya panas pasti bawa’anya pengen minum yang seger-seger. Karena tenggorokan kering merasakan panansnya terik matahari. Nah… pas keadaan seperti itu, kita harus tetap mencari minuman yang sehat bagi tubuh, jangan asal minum yang seger aja. Apalagi yang punya masalah dengan pencernaan, salah-salah bepergianya jadi ndak nyaman.

Larutan Cap Kaki Tiga Cocok Untuk Kesegaran Tenggorokan

Kalau saya sendiri saat pergi kemudian tenggorokan kering ya pengenya minum yang seger-seger, biasanya saya beli larutan cap kaki tiga. Insya ALLAH aman untuk pencernaan saya yang bermasalah. Selain segar larutan cap kaki tiga juga dapat meredakan panas dalam, sariawan, tenggorokan kering dan membantu menyegarkan badan. Jadi larutan cap kaki tiga adalah minuman penyegar badan yang juga mempunyai fungsi untuk mengobati.

Larutan cap kaki tiga baik jika digunakan sebelum masa explayed nya habis, jadi kalau beli juga harus diperhatikan kapan tanggal explayednya. Namun jika terlalu sering mengkonsumsi juga tidak akan baik karena semua yang berlebihan pasti ada efek samping yang ditimbulkan.  Ya… minumlah seperlunya saja untuk sekedar menghilangkan rasa panas di tenggorokan dan badan

Varian Rasa dan Khasiat Larutan Cap Kaki Tiga

VARIAN RASA LARUTAN CAP KAKI TIGA

Larutan cap kaki tiga selain segar diminum juga mempunyai variant rasa yang cukup banyak seperti berikut ini:

  • Jeruk
  • Leci
  • Jambu
  • Stroberi
  • Melon
  • Anggur

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi bahwa larutan cap kaki tiga juga mempunyai khasiat untuk meredakan sariawan dan tenggorokan kering. Nah… untuk yang terkena panas dalam atau sariawan cara minumnya untuk orang dewasa minum 3 X sehari ½  sampai 1 kaleng. Selanjutnya untuk minum selanjutnya jika diperlukan minum 1 kali 1 kaleng.

Larutan cap kaki tiga juga boleh diminum anak-anak yang terkena sariawan dan tenggorokan kering dengan catatan sehari ¼ atau ½ setiap kali minum, dan juga ada rekomendasi dari dokter. Perlu diketahui bahwa larutan cap kaki tiga adalah minuman yang halal karena sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, dengan No. 0013 0052 5910 09.

HargaNYA Berapa?

Untuk Larutan cap kaki tiga kaleng isi 320 ml harganya Rp 6.000, bisa dibeli di warung-warung terdekat. Namun setiap daerah biasanya harganya beda.

Sekian dulu ya… semoga informasinya bermanfaat. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *