Mobile Legend Lag? begini CARA Atasinya

Diposting pada

Halo sahabat nada… Game mobile legend saat ini memang sangat populer dikalangan para remaja di Indonesia. Game yang satu ini memang sangat digemari oleh para remaja karena menyajikan game pertarungan moba online yang sangat seru. Tapi terkadang saat kita bermain mobile legend kemudian sinyal kita kurang bagus maka permainan jadi sangat menyebalkan.

Nah! Kali ini saya akan membahas mengenai game mobile legend, supaya dalam bermain anda dapat nyaman dan terkendali meskipun keadaan sinyal kurang bagus. Karena biasanya saat bermain mobile legend kemudian sinyal kurang bagus anda akan mengalami lag atau bufering yang membuat permainan sangat menyebalkan dan menyebabkan kekalahan.

BACA JUGA > 5 Hero Mage Terkuat di Mobile Legend

Seperti yang saya alami saat bermain kemudian lag terjadi kekalahan pasti didapat. Mungkin ini juga terjadi pada kalian yang suka memainkan game ini. Tapi sebenarnya ada beberapa cara supaya permainan mobile legend tidak lag meskipun disinyal yang kurang bagus. Cara ini tersedia pada pengaturan game mobile legend.

Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend

Kalau dari pengalaman yang saya alami ketika ping sinyal di game itu naik turun pasti lag. Nah! Berikut ini cara yang saya gunakan saat sinyal kurang bagus:

  1. Buka game Mobile Legend
  2. Masuk menu Pengaturan dan pilih menu Dasar
  3. Pilih menu grafik centang Rendah
  4. Scrol ke bawah pilih Speed Mode klik ON
  5. Akan ada peringatan yang menerangkan dengan menghidupkan mode speed maka akan menggunakan lebih banyak kuota, klik OK
  6. Silahkan untuk mulai bermain

Menghidupkan Speed Mode Lebih Banyak Menggunakan Kuota

Dengan menggunakan cara ini, seperti yang saya alami maka lag di permainan mulai berkurang. Sinyal ping yang saya lihat itu diangka antara 30 sampai 120. Dan itu sudah cukup untuk mengurangi lag dalam permainan. Satu hal yang perlu digaris bawahi bahwa menggunakan mode ini kuota kamu akan tersedot lebih banyak. Dari yang saya alami 1 GB Cuma bertahan maksimal 2 hari.

Demikian cara atasi lag di mobile legend yang bisa saya berikan, mudah-mudahan cara ini dapat menambah kemenangan bagi anda saat bermain mobile legend. Jika bermanfaat silahkan di Share, Terima kasih!

 

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *