sakit gigi berlubang
Sumber gambar: TeknikHidup.com

Resep Jitu Obati Sakit Gigi Berlubang dengan Batang Pohon Mangga

Diposting pada

Halo sahabat nada313… Kesehatan adalah nikmat yang paling pol yang diberikan ALLOH SWT kepada manusia. Karena dengan kesehatan tersebut kita bisa merasakan berbagai nikmat yang lain. Bayangkan bila nikmat sehat tersebut dicabut oleh ALLOH SWT walaupun hanya sedikit, tentu nikmat dunia mulai berkurang. Saya contohkan bila kita dicoba dengan adanya sakit gigi, walaupun kelihatanya kecil namun sakitnya luar biasa.

Saya juga pernah merasakan bagaimana sakit gigi yang sakitnya minta ampun. Sakitnya sampai ke ubun-ubun dan mengakibatkan semaleman ndak bisa tidur. Namun Alhamdulillah, berkat usaha dan do’a sakit gigi saya bisa sembuh. Pada artikel ini saya menuliskan salah satu resep jitu dalam mengobati sakit gigi yang sakitnya minta ampun, silahkan simak dengan baik.

Resep Jitu Obati Sakit Gigi Berlubang by Muhammad Aslam Ad-Daruquthni

Saya dapatkan informasi resep ini dari facebooknya Muhammad Aslam Ad-Daruquthni. Dia mengatakan bahwa pernah mengalami sakit gigi sampai bertahun-tahun dan kemudian mendapatkan resep yang cukup ampuh dalam mengobati sakit giginya. Dan dia mengatakan bahwa resep jitunya sudah pernah dipraktekan kepada dirinya sendiri dan beberapa orang, Alhamdulillah tidak pernah kambuh. Berikut ini resepnya:

Bahan:

  • Kerokan kulit batang mangga
  • Garam dapur
  • Air hangat

Caranya:

  • Kulit batang mangga dikupas. Kerok bagian dalam kulit pohon mangga yang berwarna putih. Kira-kira berukuran 10 x 10 cm yang berwarna putih sampai keluar seratnya (pohon mangganya bebas, usahakan yang sudah tua dan retak-retak kulitnya, karena sudah mempunyai getah)
  • Masukan serat yang dikerok tadi ke dalam gelas kopi kecil. Tambahkan 1 sendok teh garam dapur, seduh dengan air panas lalu diaduk dan setelah itu dikumur (jangan sampai tertelan). Jangan lupa baca bismillah.
  • Pada saat kumur usahakan dengan rata sampai masuk ke selah-selah lubang gigi. Kumurlah sampai air yang semula hangat menjadi dingin.

Efek:

Kata dia: Pada saat pertama kumur, gigi yang sakit memang terasa tegang (pokoknya sampai sujud-sujud keluar air mata). Namun setelah 3 – 5 menit akan hilang tegangnya.

Syarat:

Kata dia: Setelah dikumur, gigi yang berlubang jangan disedot atau disesap lagi supaya pembuluh darah pada gigi tidak pecah lagi. Insya ALLAH 2 – 3 X berturut-turut berkumur, pada hari berikutnya (untuk penanganan yang lebih manteb) gigi yang sakit akan segera sembuh total.

Testimoni dai Muhammad Aslam Ad-Daruquthni: entah apa kandungan dari kulit batang mangga dan garam dapur itu, sampai sekarang belum tau. Yang penting sakit gigi hilang dan tidak kambuh lagi. Dan demikianlah hasil resep jitu yang membuat sakit gigi hilang dan tidak kambuh lagi. Lihat Juga Cara & Manfaat Donor Darah Bersama PMI

Tips Agar Sakit Gigi Tidak Kambuh

Agar kita terhindar dari sakit gigi yang kambuh, ada beberapa tips yang bisa dipraktekan agar gigimu menjadi sehat dan kuat kembali. Karena kita wajib untuk selalu menjaga kesehatan gigi agar dapat merasakan nikmatnya makanan yang keras atau manis. Berikut ini tip-tipsnya, silahkan disimak dan semoga bermanfaat:

  • Sikat gigi yang teratur, bagi yang sudah pernah merasakan sakit gigi minimal 2 s/d 3 X sehari
  • Kurangi makanan yang manis, seperti coklat dan permen
  • Setelah makan segera bersihkan gigi
  • Kurangi merokok, karena kandungan obat yang ada di dalam rokok juga dapat membuat gigi rusak.

Terima Kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *