Pijat Refleksi Tempat Bu Maryati Insa Allah Dapat Sembuhkan Berbagai Penyakit

Diposting pada

Pijet refleksi adalah pijet di area-area tertentu pada bagian tubuh, dan tidak sembarang orang dapat melakukan pijet refleksi karena harus dengan orang yang ahli dan terlatih. Karena orang yang ahli pijat refleksi  dapat mengetahui titik-titik yang ada di dalam tubuh pasien dari mulai kaki sampai kepala. Melalui keahlian yang dimiliki, tukang pijat refleksi dapat mengetahui latar belakang penyakit yang dimililki oleh seseorang. Meskipun dia belum diberi tahu penyakit apa yang diderita pasien, nah.. melalui pemijatan di area-area tertentu itulah dia mengetahui.

Hal ini terbukti saat saya mencoba mengantarkan ibu saya yang menderita sakit di lutut, saya antarkan ibu saya ke tukang pijat refleksi. Dari pemijatan yang saya perhatikan, dia hanya memijat pada bagian jemari kaki ibu saya, dengan telatenya dia memijat pada bagian jemari kaki ibu saya. Dan yang saya perhatikan ibu saya merasakan kesakitan yang lumayan saat dipijat pada jari-jarinya itu. Setelah pemijatan pada bagian jemari kaki sekitar 10 menit, dia berpindah area ke daerah leher, dengan memijat dari atas kebawah.

Dari yang saya perhatikan saat dia selesai memijat pada jemari kaki, dia mengatakan bahwa “ ibu pernah jatuh ya dulu”, dan tak disangka ibu saya mengatakan bahwa dia memang pernah jatuh dari sepeda yang membuat kakinya keseleo. Dan mungkin karena tidak diurut akhirnya efeknya di masa tua.

Cara Pijet Refleksi Ibu Maryati

Menurut tukang pijet tersebut bahwa pemijatan yang dilakukanya adalah melancarkan aliran-aliran darah yang mungkin menggumpal. Dan hal itu terbukti ampuh, karena biasanya setelah ibu saya selesai dipijat, dia merasakan kakinya mulai enak. Satu hal yang harus dilakukan saya mengantarkan ibu saya ke tukang pijat refleksi itu satu bulan sekali.

Alamat Rumah Ibu Maryati

Namanya adalah ibu Maryati yang tinggal di Desa Ganti Warno kecamatan Pekalongan kabupaten Lampung Timur provinsi Lampung. Dia adalah seorang ahli tukang pijat refleksi yang cukup handal karena terbukti dengan kemampuan yang dierikan ALLOH kepadanya. Dia dapat membantu orang-orang yang sedang berjuang untuk sembuh dari sakitnya.

Saat saya mengantarkan ibu saya kerumahnya, kadang saya melihat pasien yang menderita penyakit struk, jantung lemah, gampang pingsan, dan penyakit lainya sedang mengantri di rumahnya. Karena telaten banyak pasien yang dapat sembuh dari penyakitanya.

Demikian cerita saya mengenai pijat refleksi. Pesan saya bagi anda yang belum ahli jangan coba-coba untuk pijet refleksi karena salah-salah malah tambah parah sakitnya. Nasihat yang dapat diambil bahwa semua kesembuhan itu datang dari ALLOH, tapi tanpa usaha dari kita rasanya mustahil penyakit dapat disembuhkan.

Sekian artikelnya semoga dapat menjadi manfaat. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *