sepatu akomaladi

Review ; Dapat Diskon Sepatu Yongki Komaladi

Diposting pada

Halo sahabat nada313… Yongki Komaladi merupakan salah satu nama merek sepatu dan sandal yang cukup terkenal di Indonesia. Yongki komaladi memproduksi sepatu dan sendal pria dan wanita. Bagi kamu para pecinta fashion pastilah tidak asing dengan merek sepatu atau sandal Yongki Komaladi.

Sejarah Singkat Yongki Komaladi

Yongki Komaladi dirintis oleh seorang bernama Kwok Joen Sian. Dari biografi yang saya baca Yongki Komaladi adalah seorang yang pekerja keras dalam berusaha di bidang design. Selain itu Yongki Komaladi adalah seorang  model yang cukup keren di masanya. Nah… dengan pengalamanya sebagai seorang model Yongki Komaladi kemudian membuat sepatu yang sampai saat ini mereknya cukup terkenal di Indonesia.

Cerita Saya Membeli Sepatu Yongki Komaladi

sepatu yongki komaladi pria

Jadi berawal dari saya yang saat itu tidak mempunyai sepatu bagus. Karena sepatu satu-satunya yang saya punya sudah sangat jelek dan bagian belakangnya mulai robek. Karena sepatu yang saya punya itu sudah cukup lama untuk bekerja.  Selain untuk bekerja sepatu saya pakai untuk  kegiatan yang lain. Maklum, karena saya hanya punya satu sepatu.

Sebagai seorang yang bekerja di kantor, sepatu merupakan bagian penting dari fashion untuk dapat terlihat rapi dan elegan. Walaupun Sebenarnya memakai sendalpun tidak apa, karena kantor saya itu tidak mempunyai peraturan yang tetap untuk memakai sepatu. Hal itu karena pekerjaan di kantor saya fleksibel.

Tapi saya rasa memakai sepatu cukup penting karena terkadang kegiatan diluar kantor menuntut untuk selalu berpakaian rapi. Dan setelah gajian saya datang ke Chandra Supermarket Metro untuk membeli sepatu. Dan ternyata setelah melihat-lihat harga sepatu di sana mahal-mahal.

Setelah lama melihat dan mencari sepatu yang di inginkan akhirnya saya menemukan sepatu yang cukup keren di pajang di etalase. Tulisanya merek Yongki Komaladi dan diskon 70 % + 50 %, Alhamdulillah diskonya besar. Setelah dicek harga aslinya ternyata cukup mahal yaitu Rp 900.000, jadi kenaknya sekitar Rp 270.000.

Dan singkat cerita saya jadi membeli sepatu tersebut dan membawanya pulang. Kalau tidak ada diskon, mungkin saya tidak bisa membeli sepatu merek Yongki Komaladi itu. Secara harganya yang mahal bagi seorang pekerja kantor yang gajinya belum seberapa ini. Bagi kamu yang ingin diskon seperti saya bisa baca tips dari saya berikut ini.

Tips Dapat Diskon Sepatu Yongki Komaladi di Chandra Supermarket Metro

Chandra adalah salah satu nama supermarket yang terkenal di kota Metro Lampung. Bagi warga Lampung khususnya kota Metro banyak sekali yang berbelanja di Chandra. Karena kelengkapan barang yang dibutuhkan selalu ada. Namun perlu diketahui harga-harga di chandra supermarket cukup mahal bagi kalangan menengah ke bawah.

Baca juga :

Namun, jika kamu ingin belanja di Chandra supermarket dengan uang pas-pasan. Datanglah di bulan-bulan tertentu untuk mendapatkan diskon besar-besaran. Biasanya diskon besar-besaran tersebut di berikan menjelang hari-hari besar. Contohnya bulan ramadhan, hari natal dan hari ulang tahun chandra supermarket.

Ok… sekian dulu review sepatu yongki komaladi saya, bukan bermaksut pamer. Ini hanya sekedar cerita yang ingin saya tuliskan di blog pribadi saya. Niatanya adalah sekedar untuk memberikan informasi dan  inspirasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *