Stadion Sumpah Pemuda, Markas Badak Lampung FC yang di kelilingi Budaya Se-Lampung

Diposting pada

Stadion Sumpah Pemuda ♦ Lampung mempunyai klub sepak bola yang mengikuti kompetis Liga 3 Indonesia regional Sumatra. Salah satu pemain legenda Indonesia pernah memperkuat tim dari Lampung ini, dia adalah Eli Aiyboy yang cukup lama memperkuat tim asal Lampung ini.

Lampung Sakti FC Kini Menjadi Badak Lampung

Naman klub Lampung yang saat ini sedang mengikuti Liga 3 Indonesia adalah Lampung Sakti FC. Klub Lampung yang bermarkas di Bandar Lampung ini lagi berjuang di kasta ketiga Liga Indonesia. Lampung sakti memiliki logo yang ciri khasnya Lampung banget yaitu adanya gajah yang menjadi simbol Lampung.

Yah semoga Lampung Sakti Fc yang merupakan klub kebanggaan masyarakat Lampung ini dapat menembus kasta tertinggi di persepak bolaan Indonesia. Ada yang menceritakan bahwa kasta ketiga sepak bola Indonesia ini kurang bisa tertib. Terkadang masih banyak pemain yang sering ricuh di pertandingan.

Dan Alhamdulillah Sejak di beli oleh perseru, kini Badak Lampung bisa mengikuti kasta tertinggi Liga 1 Indonesia.

Baca juga Tarif Masuk Slanik Waterpark Terbaru[/su_note]

Stadion Sumpah Pemuda sebagai Markas Lampung Sakti FC

Lampung Sakti FC mempunyai markas di Bandar Lampung, tepatnya di stadion Sumpah Pemuda yang beralamat lengkap di Perumnas Way Halim, Way Halim, Bandar Lampung. Stadion ini memiliki kapasitas penonton sekitar 2.500 orang, dengan tribun utamanya dan tribun yang melingkari lapangan berupa semen. Tidak ada garis lari di samping stadion dan masih berupa tanah merah.

Stadion ini sering digunakan dalam acara-acara seperti konser music dan perlombaan-perlombaan. Stadion Sumpah Pemuda berada tepat didepan gedung serbaguna Sumpah Pemuda atau biasa disebut gedung PKOR.

Perlu diketahui bahwa disekitaran stadion Sumpah Pemuda ada banyak sekali anjungan dari setiap kabupaten yang ada di provinsi Lampung. Yang anjungan itu berfungsi untuk menginap bagi para pejabat atau orang-orang penting yang bertugas di Bandar Lampung.

Yang mau berkunjung ke Stadion Sumpah Pemuda langsung datang saja di alamat yang tertera di atas dan kalau bisa saat datang pas waktu Lampung Sakti FC bertanding. Anda bisa menikmati pertandingan dan juga bisa menikmati suasana rumah khas dari setiap kabupaten se-provinsi Lampung.

Sekian dulu info dari saya, mudah-mudahan dapat bermanfaat. Terima kasih

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *