Taman Merdeka Kota Metro, Ikon Kota Metro Lampung Kini Sepi Pengunjung

Diposting pada

Kota Metro adalah salah satu kota yang ada di provinsi Lampung. Kota Metro terletak di antara tiga kabupaten yaitu kabupaten Lampung Selatan, kabupaten Lampung Tengah, dan Kabupaten Lampung Timur. Kota Metro juga bisa dikatakan sebagai kota pendidikan yang ada di provinsi Lampung. Terbukti dengan banyaknya sekolah dan kampus yang ada di kota Metro.

Selain sebagai kota yang dijuluki kawasan pendidikan, kota Metro juga memeiliki tempat-tempat yang menarik yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Salah satu yang cukup terkenal adalah Taman Merdeka kota Metro.

Taman Kota Metro

Taman Kota Metro atau Taman Merdeka kota Metro adalah tempat yang menjadi ikon kota Metro. Tempatnya yang strategis yang berada ditengah-tengah kota Metro menjadi tempat yang mudah dikunjungi bersama keluarga atau teman. Saat anda berada di Taman Merdeka kota metro anda akan melihat air mancur yang cukup indah ketika dilihat malam hari.

Jika di pagi hari di hari biasa banyak masyarakat Metro yang melakukan aktivitas olah raga di Taman Merdeka Kota Metro. Dan saat hari libur sabtu minggu, banyak sekali kelompok-kelompok seperti bela diri dan klub-klub motor.

Suasana Taman Kota Metro Lampung yang dulu

Memang saat ini pengunjung Taman Merdeka Kota Metro agak berkurang jika dibandingkan dengan yang dulu sebelum adanya larangan bagi pedagang untuk berjualan di sekitaran Taman Merdeka Kota Metro. Jika dulu saat malam tiba anda akan banyak melihat orang-orang yang berkunjung bersama keluarga. Karena saat itu banyak sekali wahana yang ada di Taman Merdeka Kota Metro.

Salah satu wahana yang ada pada saat itu adalah odong-odong, dan banyak sekali pedagang jajanan yang mangkal disekitaran Taman Merdeka Kota Metro. Apalagi jika di malam minggu, pengunjung membludak di Taman Kota Metro. Karena banyaknya wahana yang ada pada saat itu.

Suasana Taman Kota Metro Lampung sekarang

Sejak adanya peraturan bahwa Taman Merdeka Kota Metro harus steril dari pedagang dan odong-odong. Sehingga saat ini Taman Merdeka Kota Metro sangat steril dari para pedagang dan odong-odong. Namun sayangnya dengan sterilnya Taman Merdeka Kota Metro kini menjadi sepi pengunjung.

Seperti terlihat di foto yang saya ambil di malam minggu ini, kini sepi pengunjung.

Namun jika anda ingin berkunjung ke Taman Kota Metro langsung saja datang ke kota Metro karena letaknya yang berada di pusat kota Metro. GRATISS

SEKIAN ARTIKEL DARI SAYA, SEMOGA BERMANFAAT!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *