tarif masuk slanik

Tarif Masuk Slanik Waterpark Terbaru

Diposting pada

Halo sahabat nada313… Slanik waterpark menjadi tempat wisata paling viral di Lampung pada tahun ini. Terbukti ada banyak sekali postingan di media sosial atau pun beberapa artikel yang menjelaskan pesona waterboom ini. Waterbom terbesar di Lampung ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah di Lampung.

Slanik selalu ramai pengunjung karena wahana dan fasilitasnya yang lengkap. Tak heran banyak rombongan sekolahan dan keluaraga yang berkunjung di slanik. Apalagi sejak adanya tsunami yang menimpa pantai-pantai di Lampung akhir tahun kemaren. Hal ini menyebabkan para wisatawan banyak yang mencari tempat aman untuk berwisata. Dan slanik menjadi referensi wisata paling hits yang dipilih.

Karena menjadi tempat wisata paling hits dan viral di provinsi Lampung. Pada artikel ini saya akan jelaskan mengenai tarif masuk slanik, fasilitas atau wahan yang terdapat di slanik, jam buka dan alamat lengkap slanik waterpark.  Bagi kamu yang ingin berkunjung ke slanik waterpark bisa simak artikel ini sampai dengan selesai.

Tarif Masuk Slanik Waterpark

Hari Dewasa Anak PAUD
Senin s/d jum’t Rp 40.000 Rp 25.000
Sabtu & minggu dan hari libur Rp 50.000 Rp 30.000

Nb: Untuk anak 2 tahun gratis

Ada penawaran khusus bagi para siswa dan mahasiswa yang berkunjung yaitu diskon. Dengan syarat dapat menunjukan kartu pelajara atau kartu mahasiswa. Selain itu juga bagi rombongan yang banyak biasanya juga akan mendapatkan diskon tarif yang berbeda. Dan untuk nominalnya bisa ditanyakan langsung ke petugas, karena diskon yang diberikan biasnya berbeda.

Tarif masuknya cukup terjangkau kan? Saya rasa tempat ini bisa menjadi sarana untuk menghilangkan stress dan sebagai tempat untuk liburan bersama keluarga.

Baca Juga :

Fasilitas & Wahana Yang Tersedia di Slanik Waterpark

tarif masuk slanik

Ketika masuk ke slanik waterpark, kamu akan menemui banyak sekali fasilitas yang tersedia. Namun perlu diperhatikan bahwa ada beberapa fasilitas yang tidak gratsi, seperti ban yang digunakan untuk berseluncur. Untuk harga sewanya bisa langsung tanyakan ke petugas. Dan berikut beberapa fasilitas yang ada di slanik waterpark

  • Mushola
  • Ruang bilas & ruang ganti
  • Gazebo (tidak gratis)
  • Wifi gratis
  • Loker barang
  • Tempat parkir

Dan berikut ini beberapa wahana yang tersedia di slanik waterpark Lampung

  • Fast to Furrious, yaitu wahan seluncur terpanjang di lampung diperkirakan panjangnya sekitar 75 m dengan ketinggian 15 m lebih.
  • Ombak buatan, yaitu kolam yang dibuat dengan memiliki aliran arus dan ombak seperti di pantai.
  • Wahana bermain anak, yaitu kolam yang dikhususkan untuk anak-anak dengan kedalaman antara 50 cm s/d 100 cm
  • Trampolin, yaitu wahana untuk memicu adrenalin dengan cara dilemparkan ke udara, namun dengan keamanan yang terjaga.
  • Papan seluncur untuk dewasa

Nah… seru kan, baru baca aja pasti kamu penasaran. Untuk membuktikan keseruanya bisa langsung datang ke slanik waterpark. Untuk keamanan, sebaiknya setiap anak yang bermain pada wahana di slanik waterpark harus ada dalam pengawasan orang tua / dewasa. Untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Alamat & Jam Buka Slanik Waterpark

Slanik Waterpark di buka tanggal 2 Februari 2016, yang menandakan bahwa tempat wisata ini tergolong masih muda. Dan selama beberapa tahun ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Slanik Waterpark bisa dicata alamat lengkapnya di Jl. Raya Karang Agung, Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan, Lampung. Atau bisa ikuti rute berikut ini:

Slanik waterpark buka setiap hari, dan untuk hari senin sampai hari jum’at buka pukul 10.00 sampai pukul 17:00. Untuk wekend hari sabtu dan minggu buka pukul 09:00 sampai dengan pukul 17:00. Nah semoga referensi wisata Lampung yang satu ini dapat menjadi pilihanmu untuk berlibur bersama keluarga atupun teman. Semoga bermanfaat, terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *