tarif masuk slanik

5 Wahana Slanik Waterpark Lampung Yang Wajib di Coba

Diposting pada

Wahana Slanik Waterpark Lampung – Salah satu lokasi yang bisa dijadikan sebagai tempat refresing bersama keluarga di Lampung adalah Slanik Waterpark. Yang merupakan salah satu destinasi wisata air yang paling favorit di Lampung. Slanik waterpark juga merupakan kolam renang terbesar yang ada di Lampung.

Hampir setiap hari tempat ini di padati para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya masing-masing. Apalagi jika akhir pekan sudah tiba, maka akan banyak sekali pengunjung yang memadatinya.

Sedikit info mengenai harga tiket masuk di slanik waterapark; jika untuk dewasa di hari biasa 40 ribu dan jika di akhir pekan 50 ribu. Untuk anak-anak jika di hari biasa 30 ribu dan akhir pekan 35 ribu. Anda dapat mengunjunginya mulai pukul 09:00 sampai dengan 17:00 WIB.

Selain berenang, anda juga dapat menikmati wahana-wahana menarik yang ada di slanik waterpark lampung. Dan berikut ini 5 wahana Slanik Waterpark yang wajib di coba.

5 Wahana Slanik Waterpark Lampung

1. Fast Furious

Fast furious adalah wahana seluncur air atau juga dikenal dengan perosotan air. Panjang seluncuranya mencapai 76 meter dengan ketinggian 15 meter. Seluncuran tersebut mempunyai jalur yang berkelok-kelok dengan berakhir di kolam renang. Syarat untuk mencoba wahana ini adalah harus sudah 10 tahun dengan tinggi 120 cm.

2. Kereta Gantung

Wahana kereta gantung yang tersedia di slanik waterpark melintas di atas area kolam renang. Sehingga kita bersama keluarga dapat menikmati pemandangan yang menarik dari atas kereta. Wahana yang satu ini wajib di coba karena jarang-jarang ya di Lampung ada kereta gantung.

3. Octopus Kids Fun

Octopus artinya gurita, kids artinya anak dan fun artinya senang. Selanjutnya artinya dapat anda jabarkan sendiri ya. Wahana ini memang khusus diciptakan untuk anak-anak. Wahana kolam renang yang ditengahnya ada seluncuran yang mirip dengan gurita. Kedalaman kolam disesuaikan dengan anak-anak, yakni 50 – 100 cm.

4. Dragon River

Artinya adalah sungai naga, wahana ini berbentuk kolam arus yang melintasi sebuah gua, yang gua tersebut seolah-olah dibuat seperti gua naga. Karena memang pemandangan di wahana ini dibuat benar-benar alami. Jadi saat kita melintasi sungai arus ini kita akan terbawa ke alam.

5. Krakatau Wave

Wahana ini merupakan wahana satu-satunya yang ada di lampung dan hanya ada di Slanik Waterpark. Sambil berenang, kita bisa menikmati hempasan ombak yang ada di kolam tersebut dan melihat pemandangan seperti candi yang ada diujung kolam. Selain itu di wahana ini juga terdapat fasilitas lain, dengan adanya jembatan cinta yang bisa dipakai berfoto bersama pasangan.

Demikianlah 5 wahana slanik waterpark lampung yang bisa anda coba ketika berkunjung. Selain wahana-wahana di atas, slanik waterpark juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti gazebo, mushola, toko souvenir dan wifi gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *