Wisata Puncak Mas Lampung; Wisata Kekinian yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Diposting pada

Wisata Puncak Mas Lampung adalah salah satu tempat wisata yang paling hits untuk anak-anak muda Lampung. Mungkin karena tempatnya yang sejuk dan pemandangannya yang sangat bagus. Selain pemandangan yang bagus banyak sekali spot-spot poto yang bisa dijadikan background poto. Ada replika Balon udara, ada mushola yang dibangun di atas pohon dan ada beberapa rumah pohon yang dapat anda nikmati bersama keluarga atau teman.

Wisata Puncak Mas dibuka sekitar 1 tahun yang lalu tepatnya di bulan November 2017 yang beralamat di Jl. H. Hamim RJP, Tanjung Karang Barat, kota Bandar Lampung provinsi Lampung. Untuk lebih jelasnya anda bisa gunakan aplikasi google map. Saat pertama kali dibuka wisata Puncak Mas Lampung cukup menjadi viral di berbagai media sosial, bahkan sampai masuk di salah satu TV nasional yaitu sebagi tempat rekreasi terhit di Indonesia.

Memang wisata Puncak Mas ini dibangun diatas dataran tinggi perbukitan, sehingga saat anda berada di Puncak Mas, anda dapat melihat indahnya pemandangan kota Bandar Lampung. Menurut salah satu petugas Puncak Mas akan lebih indah saat malam hari, karena banyaknya lampu yang berkelap-kelip. Dan yang lebih menarik anda dapat langsung melihat laut lampung yang terlihat jelas.

Berapa Tiket Masuk ke Puncak Mas?

Untuk anda yang ingin berkunjung ke Puncak Mas berikut harga tiket yang anda bisa beli

Tiket  20K per orang

Mobil 10K per mobil

Jam berapakah wisata Puncak Mas Lampung buka?

Wisata Puncak Mas Lampung buka pukul 08.00 dan tutup pukul 22.00 WIB. Dan untuk hari-hari libur menurut penuturan petugas tutup hingga pukul 24.00 WIB.

Wisata Puncak Mas juga cocok untuk keluarga yang ingin liburan dan berakhir pekan, karena di Puncak Mas juga menyediakan penginapan-penginapan untuk keluarga yang ingin menikmati pemandangan malam di Puncak Mas. Dan untuk harga penginapan per malam di Puncak Mas adalah sebagai berikut;

Untuk wisma cukup dengan harga 350K s/d 500K

Untuk Coteg cukup dengan harga 450K s/d 600K

Untuk fasilitas cukup lengkap, ada kantin, toilet dan tempat  untuk out bond.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat, Terima kasih!

 

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *