cara top up shopeepay lewat gopay

Cara Top Up Shopeepay Lewat Gopay

Diposting pada

Cara Top Up Shopeepay Lewat Gopay ♦ Ada banyak pilihan cara pembayaran pembelian barang di aplikasi shopee sebagai tempat belanja online ternyaman dan teraman. Namun dari beberapa pilihan cara pembayaran barang yang diberikan. Menurut saya yang paling mudah adalah dengan menggunakan cara pembayaran shopeepay.

Shopeepay merupakan salah satu alat pembayaran digital yang dimiliki shopee. Cara penggunaanya mudah, karena hanya tinggal memasukan pin shopeepaynya. Setelah itu barang secara otomatis sudah terbayar. Yang penting shoppepay nya memiliki saldo yang cukup.

Untuk pengisian saldo shoppepay sendiri cukuplah mudah. Pihak shopee membarikan beberapa pilihan cara seperti lewat atm, internet banking, m banking, indomart dan beberapa aplikasi dombet digital yang lainya. Salah satu aplikasi dompet digital yang bisa digunakan untuk mengisi saldo shopeepay adalah gopay.

Gopay adalah aplikasi pembayaran digital milik gojek. Saat ini di gopay tersedia layanan yang bisa digunakan untuk mengisi saldo shopeepay. Nahh.. ini cocok bagi para ojol yang suka belanja online karena kemudahan yang diberikan shopee. Untuk cara pengisian saldonya anda bisa baca penjelasan di bawah.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Gopay

Sebelum mengisi saldonnya, pastikan anda sudah memiliki akun shopeepay dan akun gopaynya. Jika anda tidak punya akun gopaynya, anda bisa pinjam teman anda terlebih dahulu. Untuk cara ini anda harus menggunakan aplikasi gopay yang premium. Berikut ini caranya:

  • Buka aplikasi shopeenya, kemudian pilih menu top up, dan top up melalui bank transfer

Cara Top Up Shopeepay Lewat Gopay

  • Pilih menu bank transfer, lalu pilih bank mandiri atau bri lalu klik konfirmasi. Lalu akan muncul nomer virtual accountnya, silahkan klik salin

Cara Top Up Shopeepay Lewat Gopay

  • Buka aplikasi gojeknya, kemudian pilih menu lainya, lalu pilih menu tarik

Cara Top Up Shopeepay Lewat Gopay

  • Masukan jumlah saldo dengan minimal 10 ribu, kemudian pilih menu tambahkan bank lain. Lalu masukan nama bank, kode bank, nama dan virtual account yang sudah di salin sebelumnya, lalu klik simpan

cara top up shopeepay lewat gopay

  • Masukan kembali jumlah penarikan, bank lalu pilih tarik. Lalu pilih konfirmasi, dan masukin pin gopaynya

cara top up shopeepay lewat gopay

  • Proses top up telah selesai, dan silahkan cek di riwayat transaksi gopay. Untuk memastikan masuk atau tidaknya, cek juga saldo shopeepay nya bertambah atau tidak.

Demikian penjelasan singkat mengenai cara top up shopeepay lewat gopay. Semoga penjelasan dari tutorial di atas dapat dimengerti. Jika masih bingung silahkan berkomentar pada kolom yang telah disediakan. Terima kasih!

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *